review1st.com – Hyundai Motor Asia Pacific HQ baru saja meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori “Mobil Listrik Rakitan Indonesia dengan Perjalanan Terjauh di Asia Tenggara.”

Penghargaan ini diberikan setelah Hyundai IONIQ 5 yang dirakit di Hyundai Motor Manufacturing Indonesia menempuh perjalanan pulang-pergi sejauh 5,647 kilometer dari Singapura ke Vietnam dalam acara “IONIQ 5 ASEAN Tour: Go Far with Zero Worries” pada November 2023.

Hyundai Motor Asia Pacific Raih Penghargaan MURI untuk Kendaraan Listrik Terjauh di Asia Tenggara
Sangwook Lee, Head of Marketing & PR Hyundai Motor Asia Pacific HQ Menceritakan Perjalanan IONIQ 5 ASEAN Tour

Sangwook Lee, Head of Marketing & PR Hyundai Motor Asia Pacific HQ, menyatakan, “Kami sangat merasa terhormat menerima penghargaan ini dari MURI. Penghargaan ini mencerminkan komitmen kami untuk mentransformasi lanskap mobilitas dengan solusi yang berkelanjutan.

Sangwook Lee, Head of Marketing & PR Hyundai Motor Asia Pacific HQ Menerima Piagam Penghargaan dari Osmar Semesta Susilo, Vice Director of MURI

Kami percaya penghargaan ini akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap daya tahan dan keandalan kendaraan listrik kami, terutama dalam perjalanan jarak jauh.

IONIQ 5 juga menonjol dengan teknologi Vehicle-to-Load (V2L) yang inovatif, menjadikannya sebagai sumber energi serbaguna untuk mendukung gaya hidup yang lebih produktif.”

Osmar Semesta Susilo, Vice Director of MURI Memberikan Ucapan Selamat atas Pencapaian IONIQ 5 ASEAN Tour

Osmar Semesta Susilo, Vice Director of MURI, mengungkapkan, “Penghargaan ini diberikan kepada Hyundai sebagai mobil listrik rakitan Indonesia pertama yang menempuh perjalanan terpanjang di Asia Tenggara.

Pencapaian ini menunjukkan kemampuan Indonesia dalam memproduksi mobil listrik yang andal. Kami mengucapkan selamat kepada Hyundai dan berharap akan ada lebih banyak inovasi di masa depan.” Penyerahan penghargaan berlangsung di Hyundai City Store, Lotte Shopping Avenue.

BACA JUGA
Datacomm Solution Day 2024: Menjawab Tantangan dan Solusi Transformasi Digital di Indonesia
Shares: