review1st.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperluas jaringan layanan Mobile Charging ke Kota Medan, Sumatera Utara sejak bulan Maret 2023.

Layanan ini diperluas sebagai bagian dari program Hyundai hadir untukmu untuk memberikan pengalaman after sales yang worry-free bagi pelanggan saat berkendara dengan kendaraan berjenis electric vehicle (EV) Hyundai.

Hyundai mengakselerasi ekosistem EV dengan inovasi layanan penunjang seperti Mobile Charging. Layanan ini memanfaatkan metode V2V fast charging untuk mengisi daya mobil listrik dalam situasi darurat.

Hyundai memimpin terobosan layanan ini sebagai solusi pengisian daya mobil listrik yang efektif dan efisien. Mobile Charging menjadi bagian dari gaya hidup di tengah masyarakat yang semakin sadar akan pentingnya penggunaan kendaraan ramah lingkungan.

Layanan ini memungkinkan pelanggan menambah daya mobil hingga 10 kWh. Daya tersebut dapat digunakan untuk mencapai stasiun pengisian daya terdekat. Pelanggan dapat melanjutkan mobilitasnya dengan lancar dan performa kendaraannya tetap terjaga.

Hyundai Mobile Charging Hadir di Medan untuk Solusi Darurat

Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID, mengatakan bahwa kehadiran Mobile Charging di Medan adalah langkah aktif mereka untuk memperluas fasilitas pendukung ekosistem mobil listrik di Indonesia. Tujuan dari upaya ini adalah untuk membantu pelanggan menikmati mobilitas dengan lebih aman dan tanpa perlu khawatir mengisi daya mobil listrik dalam situasi darurat.

Pelanggan dapat mengakses layanan ini melalui Hyundai Call Center 0800 1 878 878. Tim teknisi Hyundai akan mendatangi lokasi dan melakukan pengisian daya. Akses Mobile Charging gratis bagi pengguna mobil listrik Hyundai dalam jangkauan 80 km dari dealer penyedia layanan.

BACA JUGA
Telkomsel Membanggakan Koneksi Digital Terdepan di World Water Forum 2024

Hyundai Mobile Charging Service adalah fasilitas dan layanan pelengkap ekosistem EV Hyundai. Layanan ini sudah tersedia di beberapa kota besar, termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan.

Ikuti informasi terkini seputar kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

Shares: