review1st.com – PT Hyundai Motors Indonesia secara resmi memperkenalkan all-new KONA Electric di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Model terbaru ini menggunakan baterai yang diproduksi lokal oleh PT HLI Green Power, yang baru saja diresmikan pada 3 Juli lalu. KONA Electric terbaru ini menampilkan desain futuristis, interior lapang, serta jangkauan pengisian listrik penuh (AER) lebih dari 600 km*, didukung oleh teknologi terbaru dari Hyundai.

Hyundai Meluncurkan All-New KONA Electric di GIIAS 2024, Mobil Listrik Pertama dengan Baterai Lokal

Peluncuran all-new KONA Electric menandai langkah maju Hyundai dalam mengisi pasar kendaraan listrik di Indonesia, sekaligus mendukung visi pemerintah untuk mencapai emisi nol pada tahun 2060.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan komitmennya dalam menghadirkan terobosan terus-menerus di industri EV, dengan fokus pada inovasi produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menekankan bahwa all-new KONA Electric dirancang dengan teknologi terdepan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas berkelanjutan di pasar BSUV yang berkembang pesat.

Fitur-fitur seperti Hyundai Bluelink dengan teknologi Over-The-Air (OTA) dan View Around My Vehicle** memperkuat kesan modern dan canggih bagi pengguna.

KONA Electric juga menawarkan pengalaman pengisian daya yang fleksibel dengan port charger CCS2 global, yang kompatibel dengan infrastruktur pengisian daya yang ada di Indonesia.

Fitur Vehicle-to-Load (V2L) memungkinkan mobil untuk berfungsi sebagai sumber daya listrik portabel, baik untuk keperluan luar ruangan maupun dalam kendaraan.

BACA JUGA
Game Petualangan Open World "Infinity Nikki" Debut Trailer Perdana di Gamescom 2024

Desain eksterior all-new KONA Electric memancarkan kesan aerodinamis dan modern, dengan lampu Pixelated Seamless Horizon dan fitur Active Air Flap untuk efisiensi energi yang optimal.

Di dalam, interior lapang menawarkan ruang kabin fungsional dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, mencapai 466 liter (VDA), yang dapat diperluas hingga 1.300 liter dengan melipat kursi belakang.

Fitur-fitur interior seperti Panoramic Display 12.3 inci, dual zone climate control, dan sistem infotainment terintegrasi dengan Android Auto dan Apple Carplay memberikan kenyamanan dan konektivitas selama perjalanan.

Performa all-new KONA Electric didukung oleh berbagai pilihan varian, termasuk Signature Long Range dan Prime Long Range, dengan kapasitas baterai hingga 66 kWh dan jarak tempuh lebih dari 600 km*.

Dengan berbagai inovasi teknologi terdepan, Hyundai menegaskan komitmennya untuk menjadikan all-new KONA Electric pilihan utama di pasar kendaraan listrik Indonesia.

Harga dan Pilihan Warna Hyundai All-New KONA Electric

All-new KONA Electric hadir dengan sembilan pilihan warna eksterior, yaitu Optic White Matte***, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone***, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone***, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone***, dan Midnight Black Pearl.

Berikut daftar harga all-new KONA Electric (On The Road/OTR Jakarta) – PPN 1% :
  • Signature Long Range – IDR 590.000.000,-
  • Signature Standard Range – IDR 575.000.000,-
  • Prime Long Range – IDR 560.000.000,-
  • Prime Standard Range – IDR 515.000.000,-
  • Style – IDR 499.000.000,-
BACA JUGA
Trend Micro Luncurkan Solusi untuk Mengatasi Deepfakes dan Serangan Siber Berbasis AI untuk Konsumen dan Enterprise

Khusus untuk pembelian all-new KONA Electric, terdapat program manfaat khusus untuk pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free melalui Hyundai Jaga yang meliputi : 

  • ?Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 5 tahun atau 75.000km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi dasar selama 4 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan program penawaran khusus, kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 atau situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

Shares: