review1st.com – IONIQ 5 N dari Hyundai Motor Company telah dipilih sebagai salah satu dari tiga finalis teratas dalam kategori World Performance Car 2024 di World Car Awards. Acara prestisius ini mengumumkan para finalisnya dalam upacara yang digelar di Geneva International Motor Show.

World Car Awards merupakan ajang tahunan yang melibatkan lebih dari 100 juri internasional yang melakukan uji coba serta pemilihan kendaraan terbaik yang memenuhi syarat.

Nominasi Hyundai Motor pada kompetisi tahun ini merupakan cerminan dari kesuksesan perusahaan ini secara global, yang sebelumnya telah meraih tiga gelar juara berturut-turut di World Car Awards.

Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6 telah membuktikan keunggulannya dengan meraih gelar World Car of the Year 2022 dan 2023, World Electric Vehicle, serta World Car Design of the Year. Kesuksesan ini menjadi landasan yang kokoh bagi Hyundai dalam meraih prestasi lebih tinggi di masa mendatang.

IONIQ 5 N, yang diperkenalkan pada Juli 2023, memperkenalkan segmen baru kendaraan listrik performa tinggi dengan teknologi canggih dan peningkatan kemampuan di sirkuit balap.

Hyundai Motor Group berhasil menggabungkan Electric Global Modular Platform (E-GMP) dengan teknologi motorsport N, menjadikan langkah ini sebagai awal dari strategi elektrifikasi N yang ambisius.

Pemenang final World Car Awards 2024 akan diumumkan dalam sebuah upacara penghargaan langsung di acara New York International Auto Show (NYIAS) 2024 pada tanggal 27 Maret 2024.

BACA JUGA
Redmi 13 Bawa Pengalaman #AutoGlowUp dengan Kamera 108MP dan Fitur 3x In-sensor Zoom

Hyundai Motor Company sangat antusias menyambut pengumuman tersebut, dan berharap untuk terus meraih prestasi gemilang di masa depan.

Shares: