review1st.com – Mulai 1 Desember, smartwatch Huawei yang canggih dan stylish, HUAWEI WATCH FIT SE, sudah resmi dipasarkan secara luas di Indonesia dengan penawaran harga terbaik sebesar Rp899.000.

Hadir dengan mengusung desain modern yang ringan dan fungsional, HUAWEI WATCH FIT SE dilengkapi dengan fitur kesehatan canggih dan peran “asisten pribadi” yang dapat memastikan kesehatan tubuh optimal serta keseimbangan pikiran (mindfulness) para penggunanya setiap hari. 

HUAWEI WATCH FIT SE Smartwatch Harga Bersahabat dengan Fitur Canggih dan Stylish

Mindfulness sendiri sangat penting dilakukan agar stres dan tingkat kecemasan dapat dikelola dengan baik, sehingga pengguna dapat terhindar dari menurunnya daya imun yang dapat mengakibatkan tubuh mudah terserang berbagai penyakit.

Selain itu, mindful dalam segala aktivitas juga akan meningkatkan fokus dan menjadikan seseorang lebih produktif dalam menjadi hari-harinya.

HUAWEI WATCH FIT SE hadir dengan 3 (tiga) warna yaitu Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green. Pada periode Penjualan Perdana mulai tanggal 1 – 15 Desember 2023.

Pelanggan dapat menggunakan voucer early bird sebesar Rp50 ribu yang sebelumnya sudah di klaim dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp400.000 untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH Fit SE selama sesi penjualan pertama yang berlangsung hingga 15 Desember 2023 dan membeli smartwatch canggih dan stylish ini dengan harga terbaik hanya Rp899.000 dari harga aslinya Rp1.299.000 melalui laman Huawei Official Store di , , , dan . Ayo beli sekarang!

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, “Pada prakteknya, mindfulness dapat dilakukan dengan cara memberikan perhatian penuh pada kegiatan apapun yang dikerjakan.

Fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH FIT SE tidak hanya memberikan kemampuan monitoring kesehatan yang akurat, tapi juga menjadi perangkat yang bisa mendukung berbagai aktivitas pengguna selama 24 jam.

Kami berharap HUAWEI WATCH FIT SE dapat senantiasa menemani pengguna dalam perjalanannya menuju gaya hidup yang lebih mindful, guna menjaga kesehatan tubuh dan pikiran yang seimbang. “

Jalani hidup dengan mindful 24 jam penuh bersama HUAWEI WATCH FIT SE, ini tipsnya!

HUAWEI WATCH FIT SE bisa jadi partner andalan untuk mewujudkan mindfulness dalam menjalani aktivitas 24 jam setiap harinya.

Salah satunya melalui rangkaian fitur stress monitoring yang memudahkan pengguna mengelola stres dengan memantau tingkat kelelahan secara aktual, dan konsisten dapat mengingatkan untuk senantiasa sehat dengan fitur-fitur pemantau dan pemandu kebugaran yang canggih.

Smartwatch trendy & stylish ini juga mempunyai daya tahan baterai yang lama hingga 9 hari, atau mampu bertahan seharian hanya dengan pengisian baterai 5 menit saja.

BACA JUGA
Huawei Watch Fit 3 Hadir dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga Canggih dalam Desain Stylish dan Edgy

Simak tips untuk memanfaatkan rangkaian keunggulan HUAWEI WATCH FIT SE dalam menemani aktivitas harian selama 24 jam dengan tetap prima dan bersemangat!

  • Pukul 06.00 – 07.00: Olahraga pagi hari makin semangat dengan panduan kebugaran dari HUAWEI WATCH FIT SE

Memulai hari dengan lebih semangat dengan olahraga pagi hari bersama HUAWEI WATCH FIT SE. Kebiasaan ini akan membuat tubuh mendapatkan oksigen dalam jumlah cukup, sehingga memudahkan nutrisi tersebar merata dan efisien di seluruh tubuh, khususnya ke jantung dan paru-paru. Hasilnya, pikiran menjadi lebih fresh, dan tubuh akan terasa ringan dan bersemangat untuk mulai beraktivitas harian. 

Untuk menemani olahraga pagi, HUAWEI WATCH Fit SE menyediakan 100+ workout mode yang dilengkapi dengan monitoring HUAWEI TruSport™ agar olahraga makin terukur dan buat kita makin bersemangat.

Terdapat juga 200 training mode sebagai personal trainer kamu saat sedang berolahraga di dalam ruangan yang bisa di unduh aplikasi HUAWEI Health. Sedangkan untuk pengguna yang ingin jogging, HUAWEI WATCH FIT SE memiliki Independent GPS trajectory, yang dapat melacak rute dan capaian lari secara akurat tanpa perlu membawa smartphone.

  • Pukul 07.00 – 08.00: Mix and match watch face dan outfit!

Penampilan bisa meningkatkan rasa percaya diri, dan mempengaruhi bagaimana kita menilai diri sendiri, berinteraksi dengan orang sekitar, serta mood kita. 

Hadir dengan 3 pilihan warna dan desain yang trendy, HUAWEI WATCH FIT SE cocok untuk melengkapi outfit harian untuk tampil chic. Apalagi dengan 10.000+ pilihan watch faces yang bisa disesuaikan, pengguna bisa sesuaikan tampilan HUAWEI WATCH FIT SE sesuai preferensi pribadi.

Selain itu, smartwatch ini juga mengusung layar 1.64-inch HD FullView Display yang dibalut body ringan dan juga compact (berat 21 gram, lebar 30 mm, dan ketebalan 10.7 mm), sehingga tetap nyaman digunakan di berbagai aktivitas harian. 

  • Pukul 08.00 – 09.00: Naik transportasi umum ke kantor agar tubuh lebih aktif

Untuk menjaga kesehatan di tengah padatnya waktu bekerja, ada banyak hal yang dapat dilakukan, salah satunya memilih bepergian dengan transportasi publik.

Opsi ini akan membuat kita lebih aktif bergerak, apalagi dengan dukungan HUAWEI WATCH FIT SE, yang menawarkan lebih dari 100 mode workout dan secara otomatis akan mengidentifikasi setiap gerakan, bahkan saat berjalan di outdoor.

Dengan fitur ini, kita bisa memantau seberapa aktif rangkaian aktivitas fisik yang dilakukan saat commuting, termasuk berjalan, berdiri, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA
Samsung BRI Credit Card: Kenyamanan dan Keuntungan Eksklusif untuk Transaksi Anda

Bersama HUAWEI WATCH FIT SE, kita juga tidak perlu repot merogoh saku begitu ada notifikasi smartphone yang masuk saat berada di kendaraan umum. Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan notifikasi pesan dari beberapa aplikasi seperti WhatsApp, Instagram dan lainnya.

Tersedia pula fitur  Quick replies, Incoming call notifications, dan fitur music control yang dapat membantu kita untuk bisa lebih leluasa saat berada di kendaraan umum. Smartwatch ini juga dapat terhubung dengan semua Operating System (OS).

  • Pukul 09.00 – 17.00: Fokus bekerja itu penting, tapi jangan lupa stretching, ya!

Sakit pada beberapa bagian tubuh seperti leher, punggung dan pinggang sering dikeluhkan, khususnya oleh pekerja yang terus dalam posisi duduk sambil menatap layar komputer. Kondisi ini dikarenakan banyak yang lupa atau bahkan tidak sadar akan pentingnya melakukan peregangan di sela-sela waktu bekerja. 

HUAWEI WATCH FIT SE memiliki fitur yang akan memberikan pengingat bagi pengguna untuk sesekali berdiri dan melakukan stretch up agar terhindar dari rasa nyeri pada tubuh dan juga mencegah postur tubuh yang memburuk.

  • Pukul 17.00 – 21.00 : Sempatkan me time sejenak setelah bekerja untuk kualitas mental yang lebih baik

Setelah melalui hari yang panjang, fisik dan mental pasti akan terasa lelah, sehingga kita butuh waktu untuk menenangkan diri dan mengisi kembali energi yang telah digunakan selama beraktivitas. 

Di sinilah penting untuk mengecek tingkat stres agar kita sadar untuk wake up dan terhindar dari berbagai risiko buruknya.

Melalui HUAWEI WATCH FIT SE, upaya ini dapat dimaksimalkan dengan fitur HUAWEI TruRelax™  dan SpO2 measurement, yang bantu mengarahkan pengguna untuk mengelola stres dengan lebih baik lewat latihan meditasi dan pernapasan. Dengan begitu, pengguna pun akan mindful dalam mengontrol emosi, perasaan, serta pikiran.

Pengguna juga bisa melakukan beberapa kegiatan yang dapat menenangkan seperti meditasi ataupun yoga. Karena jika level stres tidak terkontrol, kualitas tidur dan kondisi kesehatan mental tentu akan terpengaruh. 

  • Pukul 21.00 – 06.00: Pastikan tidur 7-8 jam setiap malam untuk kualitas istirahat yang maksimal 

Bagi orang dewasa, waktu yang dibutuhkan untuk tidur adalah 7-8 jam setiap harinya. Tidak hanya itu, kualitas tidur juga memiliki peranan yang kuat untuk membentuk pola hidup sehat. Kualitas tidur yang baik juga akan tercermin pada kestabilan emosi dan mood seseorang.

BACA JUGA
Implementasi Sistem Pintar Berbasis IoT oleh MSMB untuk 7 Green House di Temanggung

Selain dukungan monitoring pola tidur lewat fitur HUAWEI TruSleep™ 3.0, HUAWEI WATCH FIT SE juga punya tiga fitur unggulan lainnya yang mampu memaksimalkan upaya pengguna meraih kualitas istirahat yang maksimal.

Ketiga fitur tersebut adalah PPG arrhythmia yang berfungsi merekam ritme detak jantung selama 24 jam penuh, HUAWEI TruSeen™ 5.0 sebagai penganalisa kondisi detak jantung dan kadar oksigen dalam darah secara akurat, serta fitur HUAWEI TruRelax™ untuk bantu mengelola stres lewat panduan teknik pernapasan yang berdasarkan evaluasi denyut jantung pengguna.

Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkan HUAWEI WATCH FIT SE, smartwatch dengan harga bersahbat dengan berbagai fitur teknologi yang dapat membantu penggunanya menjaga kesehatan tubuh dan pikiran setiap saat. Nikmati fitur jam tangan pintar canggih dengan harga terjangkau dengan HUAWEI WATCH FIT SE, #BeFitBeHappy!

Selain kehadiran HUAWEI WATCH FIT SE, Huawei juga akan mempersembahkan penawaran besar menarik di tahun ini pada perhelatan 12.12 SUPER SALE yang akan dimulai pada 1 – 15 Desember 2023, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 55% untuk berbagai produk tablet, laptop, wearables, dan earphone TWS.

Kunjungi HUAWEI Official Store mulai tanggal 1 hingga 15 Desember dan dapatkan penawaran terbaiknya!

Dapatkan Garansi 1 Tahun untuk HUAWEI WATCH FIT SE dan Kunjungi HUAWEI Service Center di kota kamu untuk informasi dan promosi selengkapnya

Selain fitur menarik, HUAWEI WATCH FIT SE memiliki layanan garansi 1 (satu) tahun yang merupakan jaminan bahwa suatu produk bebas dari cacat atau kegagalan untuk jangka waktu satu tahun sejak tanggal aktivasi produknya.

HUAWEI Service Center adalah pusat layanan eksklusif yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan perbaikan dan pemeliharaan perangkat HUAWEI Anda. Dengan tim teknisi profesional dan fasilitas terkini, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik.

Lokasi HUAWEI Service Center tersebar di berbagai kota strategis, termasuk Jakarta, Surabaya, dan Bandung, Medan, dll. untuk memudahkan akses pelanggan. Selain layanan berkualitas tinggi, kami juga menghadirkan promosi menarik setiap bulan.

Jangan lewatkan Service Day kami, di mana Anda dapat menikmati diskon istimewa untuk berbagai layanan perbaikan dan pemeriksaan perangkat. HUAWEI Service Center adalah destinasi terpercaya untuk memastikan perangkat HUAWEI Anda tetap dalam kondisi optimal, sambil menikmati keuntungan promosi yang eksklusif.

Shares: