review1st.com – Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan HUAWEI WATCH FIT 3, smartwatch berbentuk persegi pertama dari Huawei, di The St Regis Jakarta pada 21 Mei 2024.

Perangkat ini menawarkan nilai fungsional dalam desain inovatif yang edgy, cocok untuk gaya hidup aktif dan modis. Dengan bodi setipis 9,9 mm dan bobot 26 gram, pengguna dapat menikmati pengalaman penggunaan yang seamless dan fleksibel.

Huawei Watch Fit 3 Hadir dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga Canggih dalam Desain Stylish dan Edgy

Mendukung kesuksesan dari peluncuran HUAWEI WATCH Fit 3 di Indonesia, Rico Zhang selaku President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group juga turut hadir untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai komitmen Huawei dalam mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan dalam setiap produk Huawei. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran HUAWEI WATCH Fit 3. Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis.

Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing. Tidak ketinggalan, deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dimiliki HUAWEI WATCH FIT 3 juga dapat dipersonalisasikan secara presisi dengan kebutuhan gerak aktif para penggunanya.”

HUAWEI WATCH FIT 3 sudah dapat di beli mulai hari ini, 21 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp1.999.000.

BACA JUGA
Acer Swift Series Terbaru dengan Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series: Kinerja AI Terkini

Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000. Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun. 

HUAWEI WATCH FIT 3 dapat di beli via HUAWEI Official Store secara online di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. 

Untuk pelanggan yang sudah mendapatkan voucher early bird senilai Rp50.000 di Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada pada 8 Mei – 20 Mei 2024, pelanggan dapat klaim voucher early bird tersebut saat sesi penjualan pertama pada 21 Mei – 18 Juni 2024.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan, serta dapat menikmati diskon 40% untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun (extended warranty service for 1 year) untuk memastikan perangkat HUAWEI WATCH FIT 3 Anda terlindungi dengan baik.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

HUAWEI WATCH FIT 3 hadir dengan beragam fitur canggih untuk mendukung kegiatan olahraga dan gaya hidup sehat.

Komitmen Huawei dalam Inovasi Kesehatan dan Teknologi

Rico Zhang, President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group, menegaskan komitmen Huawei dalam mengembangkan inovasi teknologi kesehatan. Kehadiran HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai partner dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut.

BACA JUGA
Vivo X100 Series: Memedefinisikan Standar Fotografi Smartphone

Pilihan Warna dan Penawaran Spesial

HUAWEI WATCH FIT 3 tersedia dalam beragam pilihan warna bodi dan strap yang colorful, cocok untuk berbagai gaya personal. Pelanggan yang membeli selama masa promosi hingga 18 Juni 2024 berhak mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Kemudahan Pembelian dan Penawaran Khusus

Pelanggan dapat membeli HUAWEI WATCH FIT 3 melalui HUAWEI Official Store secara online di berbagai platform e-commerce terkemuka. Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai offline untuk pembelian langsung.

Tak hanya HUAWEI WATCH FIT 3 yang akan hadir, HUAWEI FreeClip dan HUAWEI WATCH GT 4 varian baru juga sudah tersedia dan dapat di beli langsung mulai Hari ini. Pelanggan akan mendapatkan bonus di setiap pembelian di masa promosi pada tanggal 21 Mei – 18 Juni 2024.

Pelanggan dapat membeli HUAWEI FreeClip varian Beige seharga Rp2.699.000. Pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis HUAWEI Band 8 senilai Rp659.000 (first come first serve) untuk pembelian selama masa promosi. Terdapat juga bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI FreeClip via HUAWEI Official Store secara eksklusif di Tokopedia. Pelanggan yang sudah mendapatkan voucher early bird melalui online channel sebesar Rp 50.000 pada tanggal 13 Mei – 20 Mei 2024 lalu, dapat mengklaim vouchernya untuk pembelian mulai 21 Mei – 18 Juni mendatang.

BACA JUGA
Gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura: Kolaborasi Telkomsel IndiHome dan Cooltura

Untuk pembelian secara offline, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

HUAWEI WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap juga sudah dapat di beli dengan harga Rp3.199.000.  Pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp469.000 (first come first serve) untuk pembelian selama masa promosi. Terdapat juga bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun. 

Pelanggan bisa mendapatkan WATCH GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap via HUAWEI Official Store secara onlinedi sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. 

Jangan lewatkan promo Shopee Brand Day pada tanggal 30 & 31 Mei dengan diskon hingga 1,5 juta & Voucher hingga 50% untuk pembelian HUAWEI MatePad Series dan HUAWEI MateBook Series!

Shares: