review1st.com – Huawei meluncurkan HUAWEI TruSense System, sistem inovasi kesehatan yang akan meningkatkan kualitas hidup dan mempermudah akses data kesehatan dengan akurasi tinggi.

Dengan pengalaman 11 tahun di industri wearables dan lebih dari 150 juta perangkat terjual secara global, Huawei memimpin pasar dengan aplikasi Huawei Health yang memiliki lebih dari 520 juta pengguna.

IDC melaporkan bahwa Huawei adalah pemimpin dunia dalam pengiriman perangkat wearable di pergelangan tangan pada kuartal pertama 2024 dan merek terkemuka di Tiongkok selama lima tahun berturut-turut.

Huawei TruSense: Inovasi Terbaru dalam Teknologi Kesehatan Digital untuk Wearables

“HUAWEI TruSense adalah terobosan penting dalam teknologi sensor kesehatan dan kebugaran. Sistem ini mendukung pengguna untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan memastikan kami tetap pionir dalam inovasi,” kata Rico Zhang, Presiden Lini Produk Kesehatan dan Smart Wearable Huawei.

Permintaan global akan perangkat wearable canggih yang nyaman dan akurat terus meningkat, seiring dengan kesadaran kesehatan yang semakin tinggi. HUAWEI TruSense menghadirkan teknologi terbaru untuk pemantauan kesehatan yang lebih akurat dan komprehensif. Sistem ini menawarkan kecepatan dalam pengolahan data, akurasi tinggi, fleksibilitas, dan keberlanjutan.

Untuk memastikan akurasi dan keandalan, HUAWEI TruSense melalui riset mendalam dalam bidang optik, listrik, dan material, mempertimbangkan pengaruh warna kulit, ukuran pergelangan tangan, dan kondisi lingkungan. Inovasi ini menjadikan HUAWEI TruSense unggul dalam mengukur detak jantung, kadar oksigen dalam darah (SpO2), dan tekanan darah.

HUAWEI TruSense dapat mengukur lebih dari 60 indikator kesehatan dan kebugaran di enam sistem utama tubuh, termasuk kesejahteraan emosional. Sensor-sensor ini memantau detak jantung dan sistem saraf otonom, lalu menggunakan algoritma untuk menilai kondisi emosional dan tingkat stres pengguna, membantu menciptakan hidup dan pikiran yang lebih sehat.

BACA JUGA
Minix Perkenalkan Mini PC Tanpa Kipas NEO Z300-0dB dengan Prosesor Intel® Alder Lake-N N300 Generasi ke-12

Dengan fleksibilitas dan keterbukaan teknologi, HUAWEI TruSense System memungkinkan kolaborasi dengan lebih dari 150 mitra di seluruh dunia dalam penelitian kesehatan digital, dari perawatan jarak jauh hingga manajemen kesehatan keluarga.

Produk wearable pertama yang didukung HUAWEI TruSense System dijadwalkan diluncurkan pada September ini. Nantikan informasi lebih lanjut!

Shares: