review1st.com – Huawei memperkenalkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition, tablet inovatif yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak dalam belajar dan berkreasi dengan aman di era digital.

Tablet ini merupakan solusi terbaru bagi orang tua yang menginginkan pengalaman penggunaan gadget yang terkontrol dan edukatif bagi anak-anak mereka.

Keamanan dan Edukasi Utama

Dibandingkan dengan gadget biasa, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition menawarkan keamanan yang lebih baik serta fitur edukatif yang telah disematkan secara khusus.

Huawei Meluncurkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition: Tablet Aman dan Edukatif untuk Anak-anak

Dilengkapi dengan paket konten dan aplikasi edukatif, tablet ini tidak hanya meningkatkan daya tarik anak-anak terhadap belajar, tetapi juga memastikan bahwa mereka terhindar dari konten yang tidak sesuai.

Layar Canggih untuk Kesehatan Mata Anak

Tablet ini dilengkapi dengan layar lebar 11 inci FHD+ dengan sertifikasi Dual TÜV Rheinland, yang mengoptimalkan kenyamanan penggunaan di berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur blue light filter bantu mengurangi paparan cahaya biru yang dapat mengganggu, menjaga kesehatan mata anak saat menggunakan tablet.

Kids Corner: Konten Aman dan Edukatif

Kids Corner adalah fitur unggulan HUAWEI MatePad SE 11, menyediakan akses ke aplikasi BabyBus dengan lebih dari 260 layanan edukatif. Ini membantu meminimalisir risiko anak menemukan konten tidak pantas, sambil memastikan pengaturan screen time yang sehat dan efektif.

Desain Aman dan Ergonomis

Didesain dengan material food-grade pada casing dan stylus, tablet ini aman dari risiko teething anak-anak. Metal unibody-nya kuat untuk tahan lama, dengan desain ergonomis yang mudah dipegang dan dilengkapi dengan casing pelindung tambahan.

BACA JUGA
Soundcore A20i: Earbuds TWS dengan 22 EQ Pilihan dan Penawaran Menarik

Ketersediaan dan Penawaran Spesial

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition akan diluncurkan seharga Rp3.499.000. Pelanggan sudah dapat menambahkan tablet ini ke keranjang mulai hari ini (19/07) melalui HUAWEI Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti  Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Lazada.

Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com, dan datascripmall.id. Untuk informasi promo dan diskon atau voucher, bisa follow HUAWEI Official Store.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Replublic, dan Blibli Store terdekat untuk pembelian offline.

Pada periode promo ini, pembeli akan mendapatkan gratis BabyBus Doll serta aplikasi BabyBus dengan 3 bulan VIP membership, total hadiah promo senilai Rp 450 ribu.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menekankan, “HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition hadir untuk memberikan ketenangan bagi orang tua dalam memfasilitasi pengalaman belajar yang aman dan bermakna bagi anak-anak.

Tablet ini tidak hanya mengoptimalkan kegiatan belajar, tetapi juga mengutamakan kesehatan dan keamanan anak dalam menggunakan teknologi.”

Dengan fitur-fitur unggulannya, HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition menjadi pilihan terbaik untuk orang tua yang peduli akan penggunaan gadget yang aman dan mendukung perkembangan anak-anak mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan pemesanan, kunjungi HUAWEI Official Store atau gerai retail terdekat Anda.

BACA JUGA
HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition: Tablet Edukatif untuk Anak dengan Keamanan Terjamin

Mengapa Memilih HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition?

HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition tidak hanya menawarkan pengalaman belajar yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak, tetapi juga memberikan orang tua kontrol penuh terhadap penggunaan gadget anak-anak.

Didesain khusus untuk tumbuh kembang anak, tablet ini mengintegrasikan teknologi terkini dengan fitur keamanan dan edukasi yang dibutuhkan dalam era digital saat ini.

Dapatkan HUAWEI MatePad SE 11 Kids Edition sekarang untuk memberikan yang terbaik bagi masa depan cerah buah hati Anda!

Shares: