review1st.com – Hari ini menandai peluncuran resmi HUAWEI MatePad Pro 13.2“, mengubah cara Anda berinteraksi dengan teknologi. Jadilah bagian dari perjalanan inovatif Huawei selama 10 tahun sebagai pemimpin industri tablet. Dapatkan tablet ini mulai dari Rp14,9 juta dan temukan alasan mengapa ia layak disebut sebagai yang terbaik!

Peluncuran HUAWEI MatePad Pro 13.2″ telah mencuri perhatian publik selama periode pre-order 11 – 26 Januari 2024. Kesuksesan ini diperkuat oleh penghargaan sebagai tablet terlaris kelas flagship di atas 10 juta rupiah pada tanggal 11 & 12 Januari 2024. Kini, Anda dapat memilikinya dengan penawaran istimewa pada periode first sale, dimulai hari ini, Sabtu, 27 Januari 2024.

HUAWEI MatePad Pro 13.2": Pengalaman Lebih dari Tablet

Dengan bobot yang hanya mencapai 580 gram dan ketebalan setipis 5,5 mm, HUAWEI MatePad Pro 13.2”  tampil sebagai tablet paling tipis dan ringan di kelasnya, menjamin mobilitas pengguna tanpa kompromi di berbagai skenario penggunaan. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia akan kehadiran HUAWEI MatePad Pro 13.2”.

Setelah sepuluh tahun pengalaman di industri tablet, Huawei akan terus berkomitmen memberikan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk dalam menghadirkan  HUAWEI MatePad Pro 13.2″ sebagai solusi untuk memenuhi tingginya mobilitas dan produktivitas masyarakat modern.

Dengan fitur canggih serta desain ergonomis nan stylish, tablet ini menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang sering multitasking, memudahkan mereka tetap terhubung dengan pekerjaan di mana pun.” 

Selama periode first sale berlangsung, HUAWEI MatePad Pro 13.2″ dibanderol dengan harga Rp14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB, dilengkapi keyboard berwarna hitam, dan Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB, yang dilengkapi magnetic keyboard berwarna putih.

BACA JUGA
Acer Swift Series Terbaru dengan Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series: Kinerja AI Terkini

Pelanggan dapat langsung membeli  HUAWEI MatePad Pro 13.2″ secara online via HUAWEI Official Store di,,, dan eraspace.com. Penawaran serupa juga berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian langsung di gerai Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store dan mitra penjualan lainnya.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 3.6 jutaan dengan promo menarik GRATIS Keyboard, Stylus, dan Bluetooth Mouse untuk varian tertentu.

Huawei pun turut menyediakan program cicilan 0% hingga 24 bulan bagi pelanggan yang membeli dengan kartu kredit dari berbagai bank rekanan terkemuka. Untuk pembelian di Shopee, tersedia juga pilihan cicilan 0% melalui hingga 6 bulan. 

6 alasan HUAWEI MatePad Pro 13.2″ bisa jadi go-to device andalanmu

Saat pekerjaan sedang menumpuk, hal pertama yang seringkali terlintas di pikiran adalah bagaimana caranya agar semua tugas bisa selesai dengan cepat dan tepat.

HUAWEI MatePad Pro 13.2″ menghadirkan pengalaman menyeluruh dengan inovasi fitur dan teknologi yang dapat menjadi partner dalam segala aktivitas. Tidak hanya dapat mendukung produktivitas dalam bekerja dan belajar, tablet ini juga mampu memberikan pengalaman audio visual yang imersif bagi penggunanya.  

Penasaran gimana  HUAWEI MatePad Pro 13.2″ bisa menjadi partner handal untuk segala skenario aktivitasmu? Yuk, simak tipsnya! 

Inovasi yang Memukau:

  1. Bobot Ringan, Kinerja Luar Biasa: Dengan berat hanya 580 gram dan ketebalan 5,5 mm, HUAWEI MatePad Pro 13.2″ adalah tablet teringan dan terhalus di kelasnya, memastikan mobilitas tanpa batas untuk berbagai aktivitas.
  2. Kinerja PC-level: Manfaatkan fitur WPS Office 2.0 untuk mengelola dokumen dengan mudah, membuat produktivitas Anda tak terbatas.
  3. Multitasking Tanpa Batas: Nikmati efektivitas meeting dan presentasi dengan fitur multi-window, memungkinkan Anda melakukan tiga tugas sekaligus dengan mudah.
  4. Hiburan yang Luar Biasa: Layar OLED 13.2 inci dan speaker kelas atas memastikan pengalaman hiburan serasa di rumah bioskop, kapan pun dan di mana pun Anda berada.
  5. Perlindungan Mata: Layar bersertifikasi TÜV Rheinland Global Eye Care 3.0 menjaga kesehatan mata Anda bahkan dalam penggunaan jangka panjang.
  6. Inovasi dalam Pembelajaran: Dapatkan pengalaman mengajar dan belajar yang baru dengan M-Pencil 3rd Gen yang dilengkapi dengan teknologi Nearlink untuk latensi rendah dan sensitivitas tekanan tinggi.
BACA JUGA
vivo X Fold3 Pro Smartphone Lipat Terbaru dari vivo

Dapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2″ Sekarang:

Segera miliki HUAWEI MatePad Pro 13.2″ dengan harga spesial pada periode first sale. Jangan lewatkan juga promosi menarik, termasuk GRATIS Keyboard, Stylus, dan Bluetooth Mouse untuk varian tertentu.

Beralihlah ke HUAWEI MatePad Pro 13.2″ dan hadirkan perubahan dalam cara Anda berinteraksi dengan teknologi. Dapatkan segera di HUAWEI Official Store online dan offline.

Selain HUAWEI MatePad Pro 13.2”, HUAWEI Watch GT 4 juga akan memiliki varian baru, yaitu varian Light Gold! Tersedia voucher early bird dari 25 Januari hingga 1 Februari senilai Rp100 ribu.

Varian terbaru HUAWEI Watch GT 4 ini tersedia di seluruh HUAWEI Official Store , Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok dari 2 Februari 2024! Untuk pembelian online segala varian HUAWEI Watch GT 4 akan bias mendapatkan hadiah dengan nilai hingga Rp469 ribu, yaitu HUAWEI FreeBuds SE 2!

Jangan lewatkan juga peluncuran varian baru HUAWEI Watch GT 4, tersedia dengan penawaran istimewa hanya untuk Anda!

Tersedia juga pilihan pembayaran cicilan 0% dengan hingga 6 bulan. Pembelian dengan kartu kredit juga bias mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 6 bulan, dimana harganya hanya akan menjadi Rp633 ribu/bulan selama 6 bulan.

Shares: