review1st.com – Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap HUAWEI MatePad Air tak perlu diragukan lagi. Popularitas HUAWEI MatePad Air berpusat pada karakter tablet berperforma ala laptop yang menguntungkan pelajar hingga pekerja.

Tablet ini memiliki desain tipis dan ringan, sehingga mudah dan aman dimasukkan ke dalam berbagai model tas. Selain itu, dukungan aksesori smart detachable keyboard dan M-Pencil 2nd Gen menjamin kenyamanan saat belajar atau bekerja bersama HUAWEI MatePad Air di mana pun dan kapan pun.

HUAWEI MatePad Air Sudah Dapat Dibeli Hari Ini! Tablet ala Laptop

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami menyambut baik atas sambutan hangat masyarakat Indonesia untuk HUAWEI MatePad Air.

Berkaca dari pencapaian pre-order yang tinggi, HUAWEI MatePad Air adalah bukti dari inovasi Huawei yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama para pelajar dan pekerja yang semakin terbiasa beraktivitas mobile saat ini.

Bersama dengan dukungan berbagai aksesori canggih, HUAWEI MatePad Air menjadi jawaban tepat dalam menjawab keinginan masyarakat Indonesia atas gadget multifungsi untuk bekerja dan berkreasi, serta bersantai dengan hiburan terbaik.”   

Pada penjualan pertama mulai tanggal 29 Juli 2023, pelanggan dapat membeli HUAWEI MatePad Air dengan harga Rp7.999.000 yang tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, lengkap dengan berbagai hadiah menarik seperti mouse dan detachable keyboard senilai total Rp1.728.000.

Kemudahan memiliki HUAWEI MatePad Air juga didukung oleh layanan cicilan 0% via SpayLater hingga 6 bulan di Shopee dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia.

BACA JUGA
Laptop Gaming Infinix GTBOOK: Pengalaman Gaming Ultra-Powerful Dimulai 7 Juli 2024

Seluruh penawaran tersebut tersedia eksklusif secara online melalui HUAWEI Official Store di berbagai platform e-commerce terkemuka, seperti , , dan Eraspace.com.

Pelanggan juga dapat membeli secara offline dan mencoba kecanggihan tablet ini di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan partner penjualan lain.

Portabilitas tablet ala laptop untuk kerja lebih efisien hingga makin mantap menikmati hiburan 

HUAWEI MatePad Air hadir sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia dengan mobilitas dan produktivitas tinggi. Tablet ini menawarkan performa prima untuk produktivitas dan hiburan dalam kepraktisan sebuah tablet yang ringan dan stylish

Jadi, mengapa HUAWEI MatePad Air adalah jawaban tepat untuk berbagai skenario, mulai dari mendongkrak produktivitas pelajar hingga meningkatkan kreativitas pekerja? Inilah alasannya:
  1. Multitasking makin efektif untuk keperluan office dan belajar

Bagi sebagian orang, prosesor adalah salah satu tolok ukur yang dipertimbangkan. HUAWEI MatePad Air dilengkapi dengan salah satu chipset terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 888.

Dipadukan dengan sistem operasi HarmonyOS yang intuitif serta fitur multi-window, tablet ini membuat multitasking jadi makin efektif, terutama bagi para karyawan dan pelajar saat membuka aplikasi berisi tugas atau dokumen sekaligus berselancar di laman lainnya dengan mudah.

Bukan dengan keyboard virtual, HUAWEI MatePad Air dilengkapi dengan smart detachable keyboard dan M-Pencil 2nd Gen seperti seri HUAWEI MatePad sebelumnya.

Bisa dipadukan dengan HUAWEI Notes dan PC-level WPS Office yang dihadirkan secara eksklusif hanya di tablet Huawei, membuat aktivitas mencatat hingga mengerjakan dokumen serta presentasi yang rumit semakin effortless.

Selain itu, terdapat juga fitur display out yang memungkinkan tablet untuk dapat terkoneksi dengan monitor eksternal dari berbagai jenis brand. Pengguna tinggal menghubungkan kabel Type-C ke HDMI/VGA/DVI pada tablet dan monitor, layar tablet akan diduplikasi pada layar monitor.

BACA JUGA
Samsung Meluncurkan Odyssey OLED, Smart Monitor, dan ViewFinity Terbaru di Tahun 2024

Hal ini memudahkan para pekerja dan pelajar jika ingin presentasi atau melakukan tugas di layar yang lebih besar. Tablet ini juga mendukung dongle jika kabel monitornya tidak dalam bentuk Type-C, misal HDMI to HDMI.

  1. Dilengkapi ‘senjata andalan’ untuk para design enthusiasts

Imajinasi menjadi nyata bersama HUAWEI MatePad Air yang didukung M-Pencil 2nd Gen. Dengan latensi hanya 2ms dan peningkatan akurasi hingga 30%, M-Pencil menjadi sarana berkarya yang ramah untuk para pengguna yang baru menekuni dunia desain.

Dengan kombinasi M-Pencil yang responsif, semua fitur dan teknologi dalam tablet ini bersinergi untuk mendukung berbagai aktivitas, dari menggambar dengan Mojing Paint,berkreasi dengan Canva, menggarap video dengan CapCut, hingga membuat tata letak yang rumit.

Teruntuk para desainer profesional dan pemula, HUAWEI MatePad Air membuat proses berkarya jadi lebih mengasyikkan.

  1. Hadirkan pengalaman streaming dan gaming tingkat tinggi dengan visual serta audio terbaik

Lelah setelah seharian bekerja? Yuk, have fun bersama HUAWEI MatePad Air. Tablet ini memiliki layar 11,5 inci FullView dengan rasio 3:2, beresolusi 2.8K dan dynamic refresh rate 144Hz, cocok digunakan untuk streaming film atau seri hingga bermain game berat sekali pun.

Tak perlu khawatir mata akan sakit, layar HUAWEI MatePad Air sudah bersertifikasi Flicker-free dan Low Blue Light TÜV Rheinland yang sangat eye-friendly sehingga sangat aman dipakai untuk penggunanya.

BACA JUGA
MediaTek Mengintegrasikan NVIDIA TAO ToolKit dengan NeuroPilot SDK untuk Akselerasi Pengembangan AI di IoT

HUAWEI MatePad Air juga memiliki keunggulan di sisi audio berkat empat speaker (quad speaker) berteknologi HUAWEI Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation untuk komunikasi serta pengalaman hiburan terbaik.

Perpaduan layar beresolusi tinggi dengan speaker lantang membuat HUAWEI MatePad Air jadi teman hiburan terbaik di mana saja.

Seluruh alasan utama di atas menjadikan HUAWEI MatePad Air sebagai tablet yang cocok untuk digunakan segala kelompok usia, baik pelajar maupun profesional. Di harga Rp7 jutaan, tablet ini menawarkan desain portabel yang tipis nan kokoh serta performa dan fitur layaknya PC. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan HUAWEI MatePad Air dengan berbagai promo dan bonus spesial di sesi first-sale yang berlangsung mulai 29 Juli 2023.

Shares: