review1st.com – HUAWEI MatePad 11.5, tablet performa laptop, komitmen Huawei Device Indonesia hadir solusi terdepan terjangkau. Penjualan Perdana 25 Agustus – 10 September 2023, lengkap aksesoris Keyboard, Stylus, Bluetooth Mouse.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menjelaskan, “Harga terjangkau tak berarti fitur terbatas. HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan pengalaman laptop-like dengan harga terjangkau. Dari produktivitas hingga hiburan, tablet ini sesuai preferensi pengguna Indonesia.”

Selama Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11.5 (25 Agustus – 10 September 2023), beli dengan harga Rp5.499.000 dan dapatkan bundling aksesoris senilai total Rp3 juta. Termasuk keyboard, M-Pencil 2nd Gen, mouse, Keanggotaan VIP WeTV, dan HUAWEI Cloud Storage.

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai keuntungan menarik tersebut saat melakukan pembelian online melalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce terkemuka. Penawaran ini juga berlaku untuk pembelian offline melalui jaringan HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Demi memudahkan kepemilikan tablet rasa laptop ini, Huawei turut menyediakan penawaran tukar tambah (trade in). Untuk informasi  lebih lanjut terkait promo ini, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Tak ketinggalan, ada juga program cicilan 0% hingga 6 bulan untuk berbagai layanan kredit terkemuka, termasuk melalui  (Rp916,500/bulan). Huawei pun turut menjamin kenyamanan menggunakan HUAWEI MatePad 11.5 dengan garansi VIP Services sampai 1 tahun. 

Jadi tablet andalan keluarga, ini serangkaian benefit seru yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11.5

HUAWEI MatePad 11.5, tablet laptop-like, unggul di segmen entry-level. Pilihan ideal dengan harga terjangkau dan fitur canggih. Cocok untuk keluarga, akses office, belajar, dan hiburan.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: Ponsel Terkuat dengan Ketahanan Militer

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah serangkaian benefit seru yang bisa pelanggan dapatkan di HUAWEI MatePad 11.5:

  1. HUAWEI MatePad 11.5 dukung produktivitas harian orang tua dan anak

HUAWEI MatePad 11.5 kelas entry-level, software dan hardware berkualitas. Dilengkapi PC-level WPS Office eksklusif, pengolahan data mirip laptop. Fitur ini bisa membuka hingga 20 tab, termasuk fitur pengolahan dokumen kompleks. HUAWEI Notes hadir dengan fitur mengedit PDF eksklusif.

Dengan sistem operasi HarmonyOS 3.1, HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung berbagai fitur Smart Office, seperti One-Step File Preview hingga SuperHub. Selain itu, aktivitas multitasking di tablet ini pun makin mudah dengan fitur Multi-Window yang memampukan split screen hingga empat jendela aplikasi.

  1. HUAWEI MatePad 11.5 memiliki performa flasghip yang menjadikannya terdepan di kelas entry-level

Di kelas entry-level, Huawei membekali HUAWEI MatePad 11.5 dengan salah satu prosesor octa-core terbaik buatan Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm). Ditambah RAM hingga 8 GB, HUAWEI MatePad 11.5 dapat menjalankan berbagai aplikasi tanpa error, dari aplikasi pengolah data yang rumit hingga bermain mobile game yang berat sekalipun.

Tidak hanya performa, HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung konektivitas nirkabel super cepat Wi-Fi 6. Berbekal dual-antenna 2×2 MIMO, tablet ini mendukung bandwidth hingga 160MHz, lebih tinggi dibanding standar 80MHz, dan peak rate sampai 2,88 Gbps. Dengan demikian, HUAWEI MatePad 11.5 bisa digunakan untuk streaming video kualitas HD, melakukan panggilan video sejernih kristal, hingga mengunduh file besar tanpa khawatir lag.

Untuk menunjang kinerja produktivitas dan hiburan di segala kondisi, HUAWEI MatePad 11.5 dibekali baterai dengan kapasitas 7.700 mAh dengan daya tahan hingga 37 hari jika mode standby. Tidak perlu panik saat baterai tablet menipis, pengisian daya HUAWEI MatePad 11.5 sudah didukung teknologi fast-charging 20W sehingga baterai tablet bisa terisi secara efisien.

  1. HUAWEI MatePad 11.5 punya kualitas layar terbaik di kelasnya
BACA JUGA
Red Hat Enterprise Linux AI: Platform Inovasi AI Generatif Terbaru

HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi layar FullView Display 11,5 inci beresolusi 2,2K dan refresh rate 120Hz demi pengalaman streaming dan gaming yang jernih nan mulus. Menariknya lagi, tablet ini juga memberikan perlindungan mata terbaik bagi pengguna, yakni melalui diraihnya sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland yang memastikan upaya reduksi paparan sinar UV berjalan optimal. Keunggulan tersebut membantu pengguna HUAWEI MatePad 11.5 terhindari dari risiko mata cepat lelah, sehingga produktivitas meningkat dan pengalaman menikmati hiburan pun jadi maksimal. 

  1. Paket bundling HUAWEI MatePad 11.5 benar-benar value for money alias menguntungkan!

Paket bundling HUAWEI MatePad 11.5 dibanderol seharga Rp 5.499.000, yang dilengkapi dengan serangkaian aksesori digital terdepan dari Huawei. Dimulai dari smart detachable keyboard yang memudahkan aktivitas mengetik di tablet dengan key travel hanya 1,5mm. Keyboard yang bisa dipakai terpisah melalui sambungan Bluetooth ini juga dapat berfungsi sebagai case pelindung yang stylish dan kuat. 

Selain itu, paket bundling tersebut turut menyertakan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang identik dengan aksesori produk-produk flagship Huawei. Dengan latensi hanya 2ms, stylus ini bisa diandalkan untuk mencatat saat pelajaran atau meeting hingga menuangkan imajinasi dan kreativitas dengan berbagai fitur, seperti Take Snippet 2.0Instant ShapeHandwriting-to-Text Conversion, hingga Color Capture.

Dapatkan sekarang HUAWEI MatePad 11.5! Tukarkan voucher early bird untuk diskon pembelian periode Penjualan Perdana. Diskon 40% EWS juga tersedia untuk pembelian online.

BACA JUGA
ASUS Rilis Monitor Terbaru dengan Teknologi Terkini di Computex 2024

HUAWEI FreeBuds SE 2 eksklusif online di HUAWEI Official Store (Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, TikTok) mulai 1 September. TWS entry-level, harga di bawah Rp400 ribu, suara memuaskan, fast-charging, baterai 40 jam. Klaim voucher early bird Rp10 ribu, 21-31 Agustus. Harga FLASH SALE Rp399,000 (dari Rp599,000). Gratis Mini Fan dan penggantian earbud.

Bersama dengan launching ini, jangan lupa ikut serta di Tokopedia Anniversary Campaign di HUAWEI Official Store dari 17 – 31 Agustus 2023. Nikmati diskon menarik hingga Rp55% dan voucher s/d Rp200ribu untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearables, dan TWS.

Shares: