review1st.com – Huawei Device Indonesia terus memimpin dengan teknologi layar PaperMatte, yang kini ditingkatkan dalam HUAWEI MatePad 11.5 S. Dilengkapi dengan tampilan PaperMatte Display 2.0, tablet ini menawarkan performa warna yang lebih tajam dan perlindungan mata dengan sertifikasi Eye Protection.

Tersedia dalam warna violet dan space grey yang chic, tablet ini tidak hanya bergaya, tetapi juga fungsional. HUAWEI MatePad 11.5 S membawa aplikasi inovatif GoPaint untuk pengalaman menggambar yang mulus, didukung oleh teknologi NearLink untuk konektivitas yang stabil.

HUAWEI MatePad 11.5 S: Tablet Inovatif dengan Layar Anti-Glare dan Performa Tinggi

Sesi pre-order dimulai pada 25 Juni 2024, dengan bonus eksklusif senilai Rp3.300.000 berupa HUAWEI MatePad 11.5 S Nearlink Keyboard, HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, dan HUAWEI Mouse. Dapatkan juga Layanan Servis VIP dan cicilan 0% selama 12 bulan.

Teknologi Canggih untuk Kreativitas dan Produktivitas Optimal

HUAWEI MatePad 11.5 S menghadirkan layar 11,5-inci HUAWEI FullView Display dengan refresh rate 144 Hz, ideal untuk hiburan yang mendalam dan kualitas gambar 2.8K yang memukau.

Dilengkapi dengan anti-glare generasi terbaru, layar ini mengurangi pantulan cahaya hingga 99%, serta teknologi flicker-free untuk kenyamanan mata yang maksimal saat penggunaan jangka panjang.

Aplikasi GoPaint memberikan lebih dari 100 kuas digital untuk kreativitas tak terbatas, sementara Huawei Notes dan PC-Level WPS Office 2.0 memperkuat produktivitas dengan fitur edit dokumen yang efisien.

Desain Premium untuk Gaya dan Keselesaan

Dengan ketebalan hanya 6,35 mm dan berat 515 gram, HUAWEI MatePad 11.5 S ringan dan nyaman digunakan. Desainnya yang elegan dan warna baru yang vibrant membuatnya cocok untuk gaya hidup modern.

BACA JUGA
TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia: Solusi Koneksi Cepat dan Stabil untuk Gamers

Ketersediaan

HUAWEI MatePad 11.5 S dapat dipesan melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop, serta eraspace.com dan DatascripMall.id untuk pembelian offline. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki tablet ini dengan promo menarik selama periode pre-order!

Kesimpulan

HUAWEI MatePad 11.5 S hadir sebagai pilihan terdepan untuk pengguna yang menginginkan tablet dengan kualitas terbaik, kreativitas tanpa batas, dan kenyamanan maksimal. Dapatkan segera untuk pengalaman tablet seperti belum pernah ada sebelumnya!

Shares: