review1st.com – Saat ini gadget merupakan bagian penting dalam keseharian. Masyarakat Indonesia menghabiskan lebih dari 5,5 jam selama satu hari dan berpindah menggunakan perangkat digital lain untuk melakukan pekerjaan.

Namun, seringkali permasalahan yang dihadapi oleh konsumen adalah ketika perangkat-perangkat tersebut rusak.

Oleh karena itu, sangatlah penting bagi konsumen untuk bisa mendapatkan akses yang mudah untuk memperbaiki gadget, memahami kebutuhan ini HUAWEI Service Carnival 2022 digelar mulai dari 22 Maret – 15 Mei 2022 untuk seluruh pengguna Huawei di seluruh Indonesia. 

Berkomitmen dalam menjaga kepuasan pengguna dan memberikan kemudahan bagi para Huawei Fans, HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan sebuah program yang merupakan bentuk penghargaan bagi konsumen Huawei.

Program ini didedikasikan untuk menghadirkan beragam keuntungan dan memperbaiki perangkat Huaweinya dengan harga yang lebih terjangkau, termasuk potongan harga hingga 20% untuk suku cadang, potongan hingga 30% untuk Huawei Care, dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan perbaikan langsung.  

Menyambut carnival ini, Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Memastikan pengalaman terbaik dalam menggunakan ekosistem Huawei merupakan salah satu fokus bisnis kami.

“Huawei percaya bahwa setiap gadget memiliki koneksi emosional dan fungsional yang bermakna dengan pemiliknya, oleh karena itu Huawei berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan purna beli yang mudah dan terpercaya.” 

BACA JUGA
Performa Ekstrem POCO F6: Mengungkap Tiga Teknologi Terbaru

Tersedia bagi berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone, MatePad, MateBook, HUAWEI MateStation S, MateView, wearables, produk audio dan aksesoris.

HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan waktu yang sempurna bagi Huawei Fans untuk melakukan perbaikan dengan nilai penawaran terbaik. Berikut adalah promo spesial selama carnival ini berlangsung: 

  1. Diskon Suku Cadang Sampai dengan 20% 
  2. Selama kampanye HUAWEI Service Carnival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 20% untuk perbaikan suku cadang untuk produk-produk di bawah ini: 
Seri Produk Nama Produk 
HUAWEI Seri Mate & P HUAWEI Mate 20 
HUAWEI Mate 20 Pro 
HUAWEI Mate 20 X 
HUAWEI Mate 30 Pro 
HUAWEI Mate 40 Pro 
HUAWEI Mate Xs 
HUAWEI Mate40 
HUAWEI P30 
HUAWEI P30 Pro 
HUAWEI P40 
HUAWEI P40 Pro 
HUAWEI P40 Pro+ 
HUAWEI Nova Series HUAWEI nova 2 lite 
HUAWEI nova 2i 
HUAWEI nova 3i 
HUAWEI nova 5T 
HUAWEI nova 7 
HUAWEI nova 9 
HUAWEI P30 lite 
HUAWEI Y3 2017 
HUAWEI Y5 2017 
HUAWEI Y5 Prime 2018 
HUAWEI Y6 2018 
HUAWEI Y6? 
HUAWEI Y7 Prime 2017 
HUAWEI Y7 Pro 2019 
HUAWEI Y9 2018 
Honor 10 
Honor 10 Lite 
Honor 7A 
Honor 7X 
Honor 8A 
Honor 8X 
Honor 9 Lite 
Honor 9i 
Desktop HUAWEI MateStation S 
HUAWEI MateView 
HUAWEI Mateview 23.8″ 
PC&Tablet HUAWEI MateBook 14 
HUAWEI Matebook 14 Intel 
HUAWEI Matebook 14s 
HUAWEI MateBook D 
HUAWEI MateBook D 14 
HUAWEI MateBook D 14 AMD 
HUAWEI MateBook D 15 
HUAWEI MateBook D 15 AMD 
HUAWEI MateBook D14 AMD 
HUAWEI MateBook X Pro 
HUAWEI MatePad 
HUAWEI MatePad 10.4 inches 
HUAWEI MatePad 11 
HUAWEI MatePad Pro 
HUAWEI Matepad T 10 2021 
HUAWEI Matepad T 10s 
HUAWEI MatePad T 8 
HUAWEI MediaPad T3 
HUAWEI MediaPad T3 7 
HUAWEI MediaPad T5 
Wearable & Audio HUAWEI BAND 3 Pro 
HUAWEI Band 6 
HUAWEI FreeBuds 3 
HUAWEI FreeBuds 3i 
HUAWEI FreeBuds 4 
HUAWEI FreeBuds Lite 
HUAWEI FreeLace Pro 
HUAWEI WATCH FIT 
HUAWEI WATCH GT 
HUAWEI WATCH GT 2 
HUAWEI WATCH GT 2 Pro 
HUAWEI WATCH GT 2e 
HUAWEI Watch GT 3 42mm 
HUAWEI Watch Gt 3 46mm 
HUAWEI Watch GT Runner 
HUAWEI X GENTLE MONSTER Eyewear II 

Penawaran khusus ini tersedia di semua Service Center resmi. Maksimalkan pengalaman layanan Anda dengan menyimpan semua data pribadi, menghapus kata sandi layar, mematikan fitur Find My Phone dan mengaktifkan mode perbaikan untuk ponsel dan tablet, Keluar dari ID HUAWEI, keluarkan kartu SIM/SD dan matikan perangkat. 

BACA JUGA
iQOO Z9 Series: Baterai Gahar dan Pengisian Kilat untuk Aktivitas Sehari-hari
HUAWEI Service Carnival 2022
  1. Potongan Harga Sampai dengan 30% untuk HUAWEI Care 
    Dapatkan HUAWEI Care, untuk  memberikan perlindungan lebih pada perangkat, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi, https://consumer.huawei.com/id/support/huawei-care/   
  1. Gratis 3 bulan HUAWEI Cloud 50GB 
    Selama periode kampanye ini, pengguna dapat menikmati gratis 3 bulan HUAWEI Cloud sebesar 50GB, keuntungan ini berlaku untuk semua pengguna yang mendaftarkan ID HUAWEI di Indonesia, yang dapat digunakan dengan cara: (1) Daftar dan masuk ke ID HUAWEI; (2) Klik [Pengaturan] > Klik [Pusat Akun HUAWEI] > Klik [Cloud] untuk masuk ke HUAWEI Mobile Cloud; (3) Klik “TINGKATKAN RUANG PENYIMPANAN CLOUD” untuk berpartisipasi dalam promosi Kampanye ini; (4) Berlangganan perpanjangan otomatis bulanan 50GB, Anda akan mendapatkan Ruang Penyimpanan Cloud 50GB Gratis selama 3 bulan pertama. 
  1. Hadiah Menarik 
    Selama periode carnival konsumen yang melakukan reparasi secara langsung berhak mendapatkan hadiah spesial dari Huawei. 

Hingga saat ini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan akses layanan melalui Live Chat melalui website resmi Huawei, melalui saluran telfon bebas biaya di 0078-0308-520888 pada pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap hari atau kunjungi Service Center Huawei di kota Anda. 

“Mendukung ekosistem digital yang terhubung dengan baik adalah salah satu misi besar kami. Tetap terhubung dan produktif dengan performa unggul perangkat Huawei.

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G: Ponsel Terkuat dengan Ketahanan Militer

“Jangan lewatkan HUAWEI Service Carnival 2022 dan dapatkan kesempatan untuk berkonsultasi dengan tim kami untuk saran perbaikan paling efektif dan efisien,” tutup Patrick.  

HUAWEI Service Carnival 2022
Shares: