review1st.com – Hari ini, Huawei resmi menghadirkan HUAWEI FreeBuds Pro 3 di Indonesia, mengangkat standar baru dalam pengalaman audio yang mendalam.

Dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 dan desain yang ringan serta stylish, true wireless stereo (TWS) ini memberikan kenyamanan ekstra dengan mengurangi gangguan suara untuk mendengarkan audio atau melakukan panggilan tanpa hambatan di mana pun.

Inovasi TWS Premium

HUAWEI FreeBuds Pro 3, dengan harga Rp2.999.000, tersedia secara eksklusif secara online melalui HUAWEI Official Store di platform seperti Tokopedia, TikTok Shop, datascripmall.id, dan eraspace.com.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 TWS Flagship dengan ANC 3.0 dan Desain Premium

Pembeli akan mendapatkan penawaran istimewa selama periode peluncuran, termasuk diskon tambahan Rp100.000 dengan voucher early bird serta berbagai keuntungan senilai Rp1,3 juta termasuk HUAWEI Band 8 dan garansi kehilangan.

Pengalaman Audio Tanpa Batas

Vikram Sinha, Country Head Huawei Device Indonesia, menyatakan komitmen Huawei dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat.

HUAWEI FreeBuds Pro 3, dengan desain ergonomis dan bobot ringan, tidak hanya menjanjikan kenyamanan luar biasa, tetapi juga tahan percikan air dan debu, sesuai untuk digunakan dalam berbagai kondisi.

Transformasi Audio Nirkabel

HUAWEI FreeBuds Pro 3 hadir sebagai solusi inovatif bagi pengguna yang menginginkan kombinasi sempurna antara teknologi terdepan dan kenyamanan maksimal.

Fitur ANC 3.0 memastikan pengalaman audio tanpa gangguan, sementara teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers dan sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio meningkatkan kualitas suara hingga ke level berikutnya.

BACA JUGA
Pilihan eSIM Smartfren: Kuota S Mulai Rp25 Ribu-an, Kuota Besar 24 Jam

Kemudahan dan Kekuatan Baterai

Dilengkapi dengan fitur Pure Voice 2.0 untuk panggilan online yang profesional dan Dual-device connection untuk koneksi yang lebih fleksibel, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga bersertifikasi IP54 dan memiliki daya tahan baterai hingga 31 jam dengan pengisian cepat.

Gaya dan Keren

Desain sleek dan stylish HUAWEI FreeBuds Pro 3 dengan material stainless steel yang ringan dan tahan karat membuatnya sempurna untuk menjadi aksesori fashion dalam OOTD.

Tersedia dalam dua pilihan warna estetik, yakni green dan silver frost, TWS ini cocok untuk gaya penampilan apa pun, dari formal hingga kasual.

Promo Spesial 3.3

Tidak ketinggalan, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 33% dan voucher hingga Rp200.000 selama promo 3.3 di HUAWEI Official Store di platform e-commerce terkemuka.

Semua penawaran tersebut bisa didapatkan hanya dengan  mengikuti akun HUAWEI Official Store di laman Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan Eraspace.com.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki produk Huawei terbaru dengan harga istimewa selama periode promo ini.

Shares: