review1st.com – Huawei Device Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI FreeBuds 6i, True Wireless Stereo (TWS) terbaru yang akan tersedia di Indonesia mulai 25 Juli 2024.

Dibanderol dengan harga flash sale Rp999.999, dari harga asli Rp1.199.000, HUAWEI FreeBuds 6i menawarkan kombinasi sempurna antara teknologi canggih dan kualitas audio premium, membuatnya ideal untuk pengguna yang mencari TWS dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) sekelas flagship.

HUAWEI FreeBuds 6i: TWS Terbaru dengan Fitur Noise Cancellation dan Audio Premium di Bawah Rp1 Juta

Fitur Unggulan HUAWEI FreeBuds 6i:

  • Active Noise Cancellation (ANC) Intelligent Dynamic 3.0: Memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih personal dengan mengurangi suara bising hingga 27dB, dengan rentang frekuensi peredaman hingga 5 kHz.
  • Kualitas Audio Premium: Didukung oleh Driver Dinamis Quad-magnet 11mm yang menghasilkan bass berkualitas tinggi dan LDAC Codec untuk transmisi audio Hi-Res Wireless.
  • Baterai Tahan Lama: Dapat digunakan hingga 35 jam dengan charging case, serta mendukung fast charging yang memberikan 4 jam pemakaian hanya dengan pengisian 10 menit.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, menjelaskan, “HUAWEI FreeBuds 6i menghadirkan teknologi peredam bising terbaik kami, Intelligent Dynamic ANC 3.0, yang sebelumnya eksklusif hanya untuk seri Pro, dengan harga yang terjangkau.

Ini adalah pilihan sempurna untuk pengguna yang menginginkan TWS premium dengan kualitas audio unggul dan desain stylish.”

HUAWEI FreeBuds 6i akan tersedia secara eksklusif di Huawei Official Store di platform e-commerce terkemuka, termasuk Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop.

Dapatkan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan atau biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan. Jangan lewatkan juga promo menarik seperti diskon early bird voucher sebesar Rp30.000 untuk pembelian mulai 19 – 24 Juli.

BACA JUGA
Semarak Muharram 1446H: Karyawan XL Axiata Membantu Anak Yatim di 15 Kota

Mengapa Memilih HUAWEI FreeBuds 6i?

HUAWEI FreeBuds 6i tidak hanya menghadirkan kualitas audio premium dan fitur ANC terbaik di kelasnya, tetapi juga menyajikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih imersif dan nyaman, sesuai dengan gaya hidup modern Anda.

Dapatkan informasi lebih lanjut dan pesan sekarang untuk menikmati audio berkualitas tinggi tanpa gangguan dengan HUAWEI FreeBuds 6i.

Shares: