Home Berita HUAWEI Band 7, Siap Temani Perjalanan Kesehatan dan Kebugaran Anda

HUAWEI Band 7, Siap Temani Perjalanan Kesehatan dan Kebugaran Anda

review1st.com – Teknologi dan industri smartwatch berkembang sangat pesat dan telah menjadi aksesori andalan untuk bergaya sekaligus kesehatan.

Selain smartwatch, yang menjadi primadona dikalangan masyarakat adalah smartband yang memiliki desain lebih ringkas guna mendukung gaya hidup sehat.

Huawei Device Indonesia baru saja meluncurkan smartband rasa smartwatch terbarunya, HUAWEI Band 7, dengan dukungan teknologi kesehatan dan kebugaran yang canggih, serta tampil dalam balutan desain tipis yang nyaman digunakan. 

Konsumen dapat membeli HUAWEI Band 7 dengan potongan harga spesial Rp200.000 dari harga normal Rp699.000, menjadi Rp499.000, selama periode first sale yang berlangsung pada 1-12 Juli 2022, dengan  menggandeng mitra-mitra e-commerce terkemuka seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada.

HUAWEI Band 7 menawarkan desain yang sangat tipis dengan ukuran layar yang lebih luas dengan layar AMOLED 1,47-inci, dengan rasio screen to body 64,88% serta resolusi 194×368 berbalut desain UI HarmonyOS. 

HUAWEI Band 7 memiliki lebih dari 4000 pilihan watch face, menariknya pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga sebesar 50% untuk watch face berbayar pilihan selama periode 1 hingga 15 Juli 2022.

HUAWEI Band 7 memiliki body dan strap tipis yang dibalut material polimer dan lapisan kuat fiberglass semakin terlihat apik dan muda dalam empat pilihan warna istimewa, yakni Graphite Black, Wilderness green, Flame Red, dan Nebula Pink.  

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Smartband dapat menjadi revolusioner layaknya smartphone, sebuah perangkat cerdas di pergelangan tangan yang terkoneksi antara pantauan data kesehatan dan berbagai informasi yang relevan.

Namun, hanya segelintir perusahaan yang memiliki bobot dan visi untuk menyediakan teknologi terbaik dalam balutan desain cantik.

Karena kami mengerti bahwa konsumen tidak perlu mengorbankan gaya demi fungsionalitas, di mana kami mewujudkannya melalui kehadiran HUAWEI Band 7 di Indonesia.”

BACA JUGA
IOH Kembali Catatkan Kinerja yang Kuat di Q2 2022

HUAWEI Band 7 juga menyediakan total 96 mode latihan dengan masa pakai baterai 14 hari serta mendukung beberapa fitur lainnya seperti kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer, senter, temukan ponsel, asisten suara, serta membalas pesan WhatsApp serta aplikasi pesan lainnya dengan cepat guna menghadirkan pengalaman yang lebih cerdas dan nyaman.

Selain itu, Huawei juga menggelar Special 7.7 Mega Promo untuk mendukung performa digital pelanggan melalui potongan harga spesial untuk pembelian berbagai perangkat Huawei.

Promo tersebut berlaku untuk setiap pembelian melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli, dan Lazada. 

Melalui promo ini, pelanggan dapat berhemat hingga Rp2 juta setiap pembelian perangkat-perangkat digital terbaik dari Huawei, termasuk di antaranya HUAWEI FreeBuds SE, HUAWEI MateBook D15, HUAWEI MatePad, dan HUAWEI MatePad T10.

Selain itu, masih dalam promo yang sama, pelanggan juga berhak mendapat gratis ongkos kirim dan voucher bernilai tinggi. 

Ayo, jaga dan pantau kesehatan dan pola tidur!

HUAWEI Band 7 memiliki fitur pemantauan kesehatan profesional serta kemampuan untuk memandu dan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan hidup sehat, seperti pola tidur, saturasi oksigen (SpO2) dalam darah, tingkat stres, pemantauan kesehatan jantung, dan siklus menstruasi untuk perempuan. 

HUAWEI Band 7 dilengkapi dengan pemantauan SpO2 pengguna sepanjang hari yang berguna untuk mengetahui tingkat kadar oksigen dalam darah pengguna.

Selain itu, untuk pemantauan tidur, smartband ini mendukung teknologi pelacakan tidur HUAWEI TruSleepTM, yang secara akurat mengidentifikasi enam jenis masalah tidur yang utama, seperti sulit tidur, tidur ringan, bangun di malam hari, terbangun mendadak, mengalami mimpi yang jelas, dan bahkan jadwal tidur yang tidak teratur. 

BACA JUGA
Jangan Lewatkan, First Sale HUAWEI Band 7 Berlanjut Sampai 12 Juli 2022

HUAWEI Band 7 juga dilengkapi dengan HUAWEI TruRelaxTM, algoritma pelacakan tekanan sepanjang hari untuk memantau tingkat stres pengguna.

Ketika tingkat stres terlalu tinggi, fitur tersebut akan mengingatkan pengguna agar melakukan latihan pernapasan untuk melepaskan stres. 

Tidak ketinggalan, HUAWEI Band 7 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen™ 4.0 yang baru ditingkatkan, di mana bermanfaat untuk melacak detak jantung pengguna secara terus menerus, cepat, dan akurat.

Selain pemantauan dan penelitian kesehatan, HUAWEI Band 7 juga hadir dengan Healthy Living Shamrock, yakni berupa manajemen kesehatan yang dipersonalisasi dengan menetapkan berbagai tujuan harian. 

Mulai dari hal kecil dan bergeraklah!

Memulai rutinitas sehat mungkin tidak lebih dari sebatas rencana bagi banyak orang.

Bagi mereka yang kesulitan berlatih kebugaran, komitmen tersebut tidak selalu berarti melakukan olahraga lari, namun bisa juga dengan berjalan kaki dengan jarak jauh.

Beberapa orang juga mungkin lebih suka pergi ke gym dengan alat kebugaran yang beragam, dan bisa jadi sebagian lagi lebih memilih berolahraga di ruangan pribadinya di rumah, yang mana bisa dengan bantuan matras dan dumbell

Dengan 96 mode latihan kebugaran, termasuk di antaranya renang, bersepeda, dan lompat tali, HUAWEI Band 7 juga dilengkapi dengan algoritma eksklusif Huawei TruSport™ yang dapat menghitung setiap indeks latihan lari, baik secara ilmiah maupun penyesuaian perspektif personal. 

Bersama dengan HUAWEI Band 7, kita akan kembali diingatkan untuk lebih rutin berlatih kebugaran, karena hal ini tidak hanya membakar kalori, namun juga bantu membuang racun-racun tubuh, membantu hati dan jantung berfungsi sempurna, serta memandu secara personal target pembentukan otot. 

Maksimalkan hasil kebugaran dengan HUAWEI Health App

Namun, motivasi diri saja tidak cukup, pengguna masih memerlukan sinergi antara HUAWEI Band 7 dan HUAWEI Health App untuk mencapai tujuan kebugarannya.

BACA JUGA
ROG Flow X16, Laptop Gaming Convertible 16-inci Pertama di Dunia

HUAWEI Health App adalah ekosistem pendamping kesehatan dan kebugaran pengguna yang dapat memberikan data kesehatan secara real-time dan terperinci.

Sambungkan Huawei Band 7 dengan aplikasi HUAWEI Health sehingga pengguna dapat melacak detak jantung, tingkat saturasi oksigen dalam darah, kualitas tidur, dan berbagai statistik kesehatan lainnya sepanjang hari.

Akses semuanya dalam satu aplikasi, melalui grafik yang jelas dan mudah digunakan. Pengguna bahkan dapat mengkalibrasi tingkat stres dan mengikuti tes kesehatan mental untuk lebih memahami diri sendiri. Saat ini, HUAWEI Health App juga telah dapat diakses di seluruh sistem operasi.

Untuk merayakan momen menarik ini, Huawei Health App juga mengadakan Huawei Health App Challenge untuk menggapai gaya hidup yang lebih sehat dengan cara berlari sejauh total  7km dan memantau progress berlari mereka dengan menggunakan aplikasi HUAWEI Health untuk memenangkan “HUAWEI Band 7” e-medal (“E-MEDAL”) serta HUAWEI band 7 dan tambahan voucher 20 Ribu di Shopee: https://bit.ly/3OcxwzS , gelaran ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli hingga 12 Juli 2022.

“Kami bangga dengan produk ekosistem kami dan bagaimana mereka dapat membantu pengguna dalam meningkatkan gaya hidup mereka.

Dengan memasukkan HUAWEI Band 7 ke dalam gaya hidup mereka, konsumen dapat memaksimalkan rutinitas latihan harian mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal,” jelas Patrick.

Selain itu kejutan lainnya dari Huawei selama periode 1 hingga 12 Juli 2022, pelanggan dapat melakukan pre-order untuk HUAWEI MateBook D15 i3 11th Gen seharga Rp7.599.000 dengan GRATIS Backpack, Wireless Mouse, dan Office 365 dengan nilai total hingga Rp1,7 Juta.

Pelanggan dapat memesan HUAWEI MateBook D15 i3 11th Gen di berbagai toko resmi Huawei dan e-commerce ternama di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Previous articleTeleglobal dan Kacific Selesaikan Penyediaan Mobile Backhaul Service Skala Besar
Next articleLagi Cari Side Job? Ini 5 Ide Freelance yang Bisa Kamu Coba, Cuma Modal Smartphone!