#kamisukareview – OPPO dikabarkan tengah bersiap untuk menyiapkan hp Reno 2 sebagai lini teranyar produknya pada tanggal 28 Agustus besok. Dari bocoran yang ada, bakal ada tiga model yang akan melenggang ke publik.

Ketiga model itu ialah Reno 2, Reno 2Z, dan Reno 2F. Sementara untuk spesifikasi dari Reno 2 dan 2Z pernah bocor di ranah maya, dan kini kami baru saja mendapatkan informasi mengenai bocoran spesifikasi dari Reno 2F.

Berdasarkan informasi yang berhasil kami rangkum dari laman GSMArena, Reno 2F akan ditpang dengan chipset Helio P70 SoC yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan internal sebesar 128GB, sedangkan layarnya dihuni dengan modeul FHD+ AMOLED berukuran 6.53 inci dengan fitur pembaca sidik jari bawah layar.

HPjagoan baru Reno 2F ini juga akan dilengkapi dengan kombinasi empat buah kamera berkemampuan 48MP menggunakan modul lesa Samsung ISOCELL Bright GM1 sedagkan dua lensa lainnya masing-masing akan dihuni dengan modul lensa 8MP ultra-wide-angle dan dua modul lensa 2MP dengan design filter.

BACA JUGA
Mengukur Dampak Starlink Terhadap Industri Telko dan Daya Beli Masyarakat

OPPO Reno 2F akan memiliki kamera 10x digital zoom sama seperti kamera pada OPPO Reno 2Z, namun ada yang sedikit berbeda dengan dua model lainnya dimana kedua hp itu hadir dengan fitur Dark Mode, varian ini akan hadir dengan fitur kamera yang disebut sebagai Ultra Night Mode 2.0.

Selain itu, sedikit berbeda dengan model Reno 2 yang memiliki model shark fin-style selfie camera, model 2F akan dilengkapi dengan kamera selfie model pop-up yang akan nongol dibagian tengah.

Menurut rencana, pihak OPPO akan mengumumkan hp seri Reno A ini ke publik pada tanggal 28 Agustus nanti.


Shares: