review1st.com – Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi Ltd., dan Microsoft meluncurkan Hitachi Unified Compute Platform (UCP) untuk Azure Stack HCI. Solusi ini memberikan ketangkasan bisnis dan manajemen cloud yang lebih baik di berbagai lingkungan termasuk pusat data, cabang, dan komputasi edge.

Sebagian besar organisasi menerapkan model cloud hybrid dengan peningkatan penggunaan dari tahun sebelumnya. Namun, mengelola berbagai sumber data dalam lingkungan cloud menjadi rumit dan dapat mengurangi nilai bisnis dan meningkatkan biaya

Solusi baru ini memungkinkan beban kerja dijalankan secara konsisten dan efisien di berbagai lingkungan, termasuk pusat data lokal, cloud, dan lokasi edge. Solusi ini dilengkapi otomatisasi cerdas dan tampilan ‘satu panel kaca’ untuk pengelolaan cloud hybrid yang lebih baik.

“Kami memiliki pelanggan dengan volume data yang sangat besar yang tersebar di berbagai lokasi, seperti edgecore, dan cloud. Untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan yang dinamis, diperlukan akses yang mudah dan andal untuk menganalisis data secara real-time agar dapat membantu pelanggan dalam membuat keputusan yang tepat,” ucap Dan McConnell, Senior Vice President, Product Management-Storage, Hitachi Vantara.

“Melalui kolaborasi dengan Microsoft, serta pendekatan sistem teknik end-to-end kami, Hitachi Vantara dapat membantu mengoptimalkan arsitektur cloud pelanggan demi pemanfaatan data yang lebih baik, sehingga mereka mampu menurunkan biaya pengoperasian, dan meningkatkan kinerja aplikasi serta pengalaman pengguna.” tambah Dan

BACA JUGA
Bergabunglah dengan Samsung Solve for Tomorrow dan Jadilah Inovator AI Masa Depan!

Hitachi Vantara telah merilis solusi hybrid cloud terbaru. Solusi ini mendukung perusahaan dalam memanfaatkan kombinasi aplikasi penyimpanan container-based tradisional dan terbaru. Beberapa manfaatnya antara lain:

  • Fleksibilitas dan Banyak Opsi Pilihan: UCP oleh Hitachi untuk Azure Stack HCI mendukung beberapa konfigurasi tervalidasi, yang meningkatkan kemampuan hybrid cloud dan memperpanjang usia pakai infrastruktur aplikasi, termasuk di dalamnya arsitektur yang didukung oleh Hitachi Virtual Storage Platform (VSP). Para pengguna juga memiliki sejumlah pilihan untuk mendapatkan fitur Azure dengan model layanan infrastruktur berbasis langganan oleh Hitachi EverFlex, demi biaya yang lebih terjangkau dan terukur, agar dapat disesuaikan oleh keperluan bisnis.
  • Terukur: Pengguna kini dapat memulai implementasi solusi cloud hybrid UCP terbaru dengan hanya satu server Hitachi dan dapat meningkatkannya hingga 16 node. Hal ini memungkinkan mereka untuk mendongkrak jangkauan konfigurasi dan mengoptimalkan manajemen data untuk kebutuhan analitik yang spesifik.
  • Solusi Vertikal dengan Jangkauan Global: Pengguna di sejumlah industri seperti manufaktur, keuangan, ritel, telekomunikasi, layanan kesehatan, media, dan hiburan bisa mendapatkan manfaat dari pengalaman domain terbaik Hitachi Vantara, untuk memenuhi kebutuhan bisnis tiap masing-masing industri dan persyaratan kepatuhan. Sebagai tambahan, Hitachi memiliki layanan rantai pasok dan instalasi terdepan dan mendunia demi memenuhi pengalaman penggunaan cloud hybrid Azure yang lengkap dan komprehensif di seluruh dunia. 

Hitachi UCP untuk Azure Stack HCI telah divalidasi. Dua layanan data berbasis Azure Arc juga diumumkan, memungkinkan pengguna memodernisasi aplikasi dan memberikan layanan cloud di seluruh lokasi IT dengan manajemen Azure Arc tersentralisasi.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level
Shares: