review1st.com – Vivo X70 Pro+, Vivo X70 Pro, dan Vivo X70 dilaporkan akan segera diluncurkan pada bulan September mendatang sebagai ponsel andalan terbaru dari Vivo. Sebuah laporan dari pejabat Vivo juga memberi informasi mengenai harga dua model seri Vivo X70 ini. Laporan sebelumnya telah menunjukkan beberapa spesifikasi dari seri smartphone yang dikabarkan. Dikatakan fitur kamera aperture f/1.15 dengan stabilisasi gambar lima sumbu. Seri Vivo X70 juga dikatakan mendapatkan tampilan refresh rate 120Hz.

Bocoran Harga Vivo X70 Pro+, Vivo X70 Pro & Vivo X70

Sebuah laporan oleh 91Mobiles yang mengutip informasi dari pejabat Vivo yang mengatakan bahwa Vivo X70 Pro+ akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 13,5 Juta sedangkan Vivo X70 Pro akan berharga Rp. 9,9 Juta.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa seri Vivo X70 dapat diluncurkan pada bulan September mendatang. Vivo belum membuat pengumuman resmi tentang hal itu.

Spesifikasi Vivo X70 Pro+, Vivo X70 Pro, Vivo X70 (diharapkan)

Vivo X70 sebelumnya diperkirakan akan menampilkan layar full-HD+ dengan kecepatan refresh 120Hz, mirip dengan yang ada pada seri Vivo X60 . Dikatakan memiliki fitur punch-hole yang ditempatkan di tengah untuk kamera selfie. Vivo telah menjadikan teknologi kamera sebagai fokus untuk seri X andalannya dan seri Vivo X70 dikatakan memiliki kamera aperture f/1.15 dengan stabilisasi gambar lima sumbu.

Vivo X70 Pro+ diperkirakan akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 888, sama seperti Vivo X60 Pro+. Smartphone andalan mendatang dari Vivo ini diperkirakan akan mengemas baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W.

BACA JUGA
Pemindo Group Luncurkan Ekosistem IT Baru untuk GEN-PRO dalam Merayakan Ulang Tahun ke-15 PEMMZ
Shares: