#kamisukareview – Bukan rahasia jika makin ke sini harga Hp semakin mahal. iPhone X yang dibanderol 1.000 dolar (Rp14 jutaan) adalah buktinya. Jika belum cukup, maka Samsung Galaxy S10 varian tertinggi saat ini dibanderol sekitar 2.000 dolar.

Nah, ketika harga Hp kelas premium semakin tinggi, maka dipastikan orang akan mencari alternatif Hp dengan harga lebih terjangkau, namun dengan fitur yang nggak kalah-kalah amat dengan Hp premium.

Nah, inilah kesempatan Google untuk mengambil kesempatan itu melalui varian ‘Lite’ yang dikabarkan akan hadir dalam 3 varian. 2 di antaranya adalah Pixel 3 Lite dan Pixel 3 XL Lite.

Versi termurah dari varian tersebut dikatakan hanya berbanderol sekitar 400 dolar saja, atau setara Rp5,5 juta.

Kebocoran harga Hp ini juga diiringin dengan Hp yang telah terdaftar di Federal Communication Commission (FCC). Tentu saja dari dokumen yang diungkap FCC sangat detail.

Memang, meski begitu belum ada informasi terkait sistem operasi apakah yang akan digunakan serta spesifikasi secara utuh.

Meski begitu berita baiknya adalah kita tak perlu menunggu lama untuk peluncuran Hp ini, setidaknya hingga bulan Agustus 2019..

credit: TechSpot

BACA JUGA
Gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura: Kolaborasi Telkomsel IndiHome dan Cooltura
Shares: