Home Berita GTC 2024: Jensen Huang Ungkap Terobosan NVIDIA di Komputasi, AI, dan Robotika

GTC 2024: Jensen Huang Ungkap Terobosan NVIDIA di Komputasi, AI, dan Robotika

review1st.com – Bersiaplah untuk perhelatan besar di San Jose Convention Center mulai 18-21 Maret dengan konferensi utama GTC 2024 yang diselenggarakan oleh NVIDIA. Diperkirakan lebih dari 300.000 peserta akan hadir secara langsung maupun virtual.

Jensen Huang akan memulai acara dengan keynote pada hari Senin, 18 Maret, pukul 1 siang. Waktu Pasifik, langsung dari SAP Center. Tak hanya itu, acara ini akan disiarkan secara langsung dan tersedia untuk ditonton kembali sesuai kebutuhan.

GTC 2024: Jensen Huang Ungkap Terobosan NVIDIA di Komputasi, AI, dan Robotika

Sejak keynote pertamanya pada GTC tahun 2014, Jensen Huang telah memperkenalkan era pembelajaran mesin, menjadikan NVIDIA sebagai pelopor dalam revolusi AI. Platform perusahaan ini telah menjadi fondasi bagi berbagai inovasi di berbagai sektor, termasuk model bahasa, keamanan cyber, fisika, dan lainnya.

Acara ini akan menampilkan lebih dari 900 sesi acara dan 300 peserta pameran yang menunjukkan bagaimana platform NVIDIA digunakan dalam berbagai industri seperti dirgantara, kesehatan, manufaktur, dan lainnya.

Tidak hanya itu, GTC 2024 juga akan menampilkan pembicara-pembicara ternama seperti Brad Lightcap dari OpenAI, Joelle Pineau dari Meta, serta perwakilan dari perusahaan-perusahaan ternama seperti Microsoft, Google DeepMind, dan SAP Labs.

Lebih dari 1.000 organisasi, termasuk Adobe, Amazon, dan Disney, telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari GTC 2024. Daftarkan diri Anda sekarang juga!

BACA JUGA
Telkomsel Menginisiasi "Telkomsel Jaga Data" dan Gerakan #BersatuKitaLapor

Pendaftaran sudah dibuka di GTC 2024