review1st.com – PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan pengalaman istimewa bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Hyundai memperkenalkan berbagai inovasi terbaru dan aktivitas menarik di booth mereka, menegaskan komitmen dalam menghadirkan teknologi otomotif mutakhir dan kepuasan pelanggan.

Produk Terbaru yang Diperkenalkan

GIIAS 2024: Hyundai Perkenalkan Produk Terbaru, Aktivitas Seru, dan Promo Menarik

Di GIIAS 2024, Hyundai memamerkan berbagai model terbaru termasuk all-new KONA Electric dan IONIQ 5 N. Kedua model ini tidak hanya menghadirkan performa tinggi, tetapi juga mengusung teknologi terkini untuk pengalaman berkendara yang lebih baik.

Aktivitas Menarik di Booth Hyundai

Booth Hyundai di Hall 10 ICE BSD City menawarkan berbagai kegiatan seru seperti simulator balap mobil, Type Racer Game, dan game interaktif Pix ‘em up!.

Pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara virtual dengan simulator Nthusiast High Score, serta berfoto di KONA Playroom yang Instagramable dan N Racer Photobooth.

Promo Eksklusif dan Layanan Tambahan

Selain pengalaman seru, Hyundai juga menyediakan layanan test drive untuk mencoba jajaran mobil Hyundai, termasuk all-new KONA Electric.

Mereka juga memberikan program trade-in dengan voucher hingga Rp 5 juta untuk mobil Hyundai dan promo eksklusif selama GIIAS 2024 seperti Lucky Draw untuk memenangkan IONIQ 6 dan Lucky Dip Program dengan hadiah menarik.

Berikut informasi lengkap terkait pameran Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2024 :

ElemenKeterangan
18 unit kendaraan yang ditampilkanCRETAALL-NEW KONA ELECTRICSTARGAZERSTARGAZER XPALISADESTARIASANTA FEIONIQ 5IONIQ 6IONIQ 5 NN VISION 74
12 unit kendaraan test-driveIONIQ 5CRETASTARGAZERSTARGAZER XSANTA FEPALISADESTARIAIONIQ 6ALL-NEW KONA ELECTRIC
3 unit kendaraan indoor test-rideALL-NEW KONA ELECTRIC
8 area pameran interaktif dengan nuansa teknologi canggihKONA Playroom PhotoboothIndoor EV Test RideN Simulator Racing CompetitionN Racer Photobooth with AIType Racer GameKids Play AreaPix ‘em Up!Hyundai Continue AreaHyundai x Shell: Virtual Repair Experience 

Kunjungi Booth Hyundai di GIIAS 2024

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi semua yang ditawarkan Hyundai di GIIAS 2024. Kunjungi booth mereka di Hall 10 – 10B ICE BSD City dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024 untuk mengalami produk terbaru, aktivitas seru, dan promo menarik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Hyundai atau ikuti media sosial mereka.

BACA JUGA
Hyundai Motor Group Menyusuri Langkah Pertama dalam Pengembangan Advanced Air Mobility di Indonesia

Jelajahi lebih lanjut tentang Hyundai dan semua yang mereka tawarkan di www.hyundai.com/id/id serta di kanal media sosial mereka seperti Instagram, YouTube, Facebook, TikTok, dan X.

Shares: