review1st.com – IT (Immersive Tech) resmi buka toko pertama di Surabaya. Produk smart home lengkap, garansi purna jual. Promo grand opening hingga 10 September 2023 di Pakuwon Mall.

IT (Immersive Tech) meresmikan gerai pertamanya di Kota Surabaya 

Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech), mengatakan “Melalui gerai pertama kami, IT  (Immersive Tech) ingin menyapa pelanggan setia di Surabaya dan sekitarnya yang ingin menikmati  pengalaman tinggal di rumah pintar melalui line up produk smart home yang bisa dicoba secara langsung. 

“Pemilihan Kota Surabaya sebagai lokasi pertama gerai kami salah satunya didasarkan oleh potensi  ekonomi berdasarkan laporan dari BPS1 yang menyebut tren positif produk domestik regional bruto  (PDRB) dalam lima tahun terakhir. Saat ini portofolio produk IT (Immersive Tech) mencapai 51 jenis  perangkat pintar yang bisa dipasang mulai dari pintu depan, ruang tamu, kamar tidur hingga dapur, yang  kesemuanya terhubung dan dapat dikontrol dengan smartphone.” 

Di gerai IT (Immersive Tech), pengunjung bisa coba produk seperti Smart Doorlock X3, Smart Bulb, Smart Air Purifier, Smart Robot Vacuum, dan Smart Aroma Diffuser. Produk ini dapat dioperasikan dengan mudah menggunakan aplikasi IT Smart. Pengguna bisa mengendalikan perangkat-perangkat tersebut dari layar smartphone atau menggunakan  perintah suara melalui asisten virtual.  

Selain produk smart home, juga hadir produk audio dari IT seperti True Wireless Stereo maupun mobile  accessories lainnya. Tidak hanya itu, gerai ini juga menawarkan produk mobile accessories dari family  brand IT (Immersive Tech) yakni LOOPS dan Lamina. 

BACA JUGA
TECNO POVA 6, Ponsel Gaming Terbaru dengan Fitur Unggulan

Pelanggan setia bisa memanfaatkan promo menarik yang ditawarkan pada periode grand opening yang  berlangsung pada tanggal 25 Agustus-10 September 2023. Salah satunya adalah menukar sapu dengan  kesempatan mendapatkan diskon Rp1.000.000 untuk membeli IT Smart Robot Vacuum. Selain itu,  pelanggan bisa menikmati potongan harga hingga 92% selama periode ini*. Setiap produk IT dijamin oleh  layanan purna jual dari TAM selama 18 hingga 24 bulan. 

*syarat dan ketentuan berlaku 

Shares: