review1st.com – Garena, pengembang dan penerbit game global terkemuka, mengumumkan kemitraan strategis dengan Samsung Electronics, pemimpin dalam industri smartphone, untuk Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia.

Kemitraan multi-musim ini mencakup dua musim turnamen mendatang: FFWS Southeast Asia 2024 Fall dan 2025 Spring.

Perangkat Flagship Samsung Galaxy S24 Ultra untuk Finalis FFWS SEA

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, finalis FFWS Southeast Asia akan menggunakan Samsung Galaxy S24 Ultra. Perangkat flagship terbaru ini, didukung oleh Galaxy AI, menawarkan performa tinggi dan layar imersif yang ideal untuk sesi gaming intens.

Garena dan Samsung Electronics Jalin Kemitraan untuk Free Fire World Series Southeast Asia

Galaxy S24 Ultra menyediakan pengalaman bermain yang lancar dengan layar 6,8 inci, visual yang lebih hidup berkat ray tracing, serta refresh rate adaptif 1-120 Hz dan sistem kontrol termal optimal.

Komitmen Samsung untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Jung Suh, VP dan Head of Digital Commerce Mobile eXperience Business di Samsung Electronics, menyatakan, “Kemitraan ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman gaming luar biasa.

Dengan Galaxy S24 Ultra, kami yakin bahwa kami dapat memenuhi janji merek Galaxy ‘Life opens up with Galaxy’ dan menawarkan pengalaman bermain yang epik bagi para gamer.”

Jadwal FFWS Southeast Asia 2024 Fall

Turnamen FFWS Southeast Asia 2024 Fall dimulai pada 16 Agustus, menampilkan 18 tim dari Thailand, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia. Babak Knockout online berlangsung selama enam minggu, sebelum Grand Final di Surabaya, Indonesia, dari 11 hingga 13 Oktober.

BACA JUGA
Minix Perkenalkan Mini PC Tanpa Kipas NEO Z300-0dB dengan Prosesor Intel® Alder Lake-N N300 Generasi ke-12

Juara turnamen akan meraih bagian terbesar dari hadiah uang tunai USD 300.000 dan mendapatkan tempat di FFWS Global Finals 2024, bersama tujuh tim terbaik dari turnamen regional.

Tim-Tim Terbaik di FFWS SEA 2024 Fall

  • Thailand: Buriram United Esports, Team Falcons, Twisted Minds, All Gamers Global, Attack All Around
  • Indonesia: EVOS Divine, RRQ Kazu, Indostars, Bigetron Delta, ONIC Olympus
  • Vietnam: P Esports, WAG, Heavy, GOW Esports, HUA Esports
  • Malaysia: EXPAND, TODAK, TEAM VAMOS

Tonton FFWS Southeast Asia 2024 Fall

FFWS Southeast Asia 2024 Fall akan disiarkan langsung di platform streaming seperti YouTube, Facebook, dan TikTok. Penggemar juga dapat menonton melalui aplikasi Shopee, dengan kesempatan mendapatkan diskon eksklusif untuk perangkat Galaxy.

Untuk informasi lebih lanjut tentang format turnamen dan berita terbaru, kunjungi halaman resmi kami di YouTube, Facebook, TikTok, Instagram, dan website resmi Garena.

Shares: