review1st.com – Samsung Galaxy Buds3 memikat perhatian dengan desain terbaru, kualitas audio yang imersif, dan teknologi mutakhir. TWS ini cocok untuk Gen Z yang aktif, dinamis, dan selalu terhubung. Galaxy Buds3 menjadi pilihan ideal dalam keseharian, mulai dari bekerja hingga berolahraga.

“Kenyamanan adalah prioritas kedua setelah kualitas audio. Desain Galaxy Buds3 dirancang dengan riset mendalam untuk meningkatkan interaksi sehari-hari dengan fitur Blade Design dan kualitas audio 24bit/96kHz yang ditingkatkan,” kata Annisa Nurul Maulina, Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Desain Baru yang Mempermudah Rutinitas

Ganti TWS Kamu ke Samsung Galaxy Buds3 untuk Produktivitas Maksimal
Komunikasi dan mengikuti meeting online jadi lebih mulus berkat desain terbaru Galaxy Buds3 yang fit secara sempurna di telinga pengguna

Galaxy Buds3 menghadirkan desain Blade Design yang tidak hanya estetis tetapi juga meningkatkan kenyamanan. Pengguna dapat mengontrol earbuds dengan gesture sederhana seperti pinch atau swipe, memudahkan mereka saat meeting online atau berkendara.

Kualitas Audio Imersif

Atur volume secara mudah dengan swipe bagian Blade pada Galaxy Buds3

Galaxy Buds3 menawarkan kualitas audio yang jernih dengan super wide band-call untuk panggilan yang alami, bahkan di lingkungan bising. Desain Blade yang inovatif memastikan Main Mic lebih dekat dengan mulut, meminimalkan miskomunikasi dalam meeting online.

Fitur Interpreter untuk Komunikasi Lintas Bahasa

Mengikuti kelas mata kuliah hingga seminar bahasa asing jadi lebih mudah pakai fitur Interpreter Listening Mode Galaxy Buds3

Fitur Interpreter (Listening Mode) pada Galaxy Buds3 memungkinkan pengguna mendengar terjemahan bahasa asing secara langsung tanpa melihat layar smartphone. Ini mempermudah pemahaman dalam meeting atau kelas internasional.

Gaya dan Fungsionalitas dengan Buds Case

Galaxy Buds3 hadir dalam ukuran compact dengan berbagai pilihan Buds Case yang fashionable, mendukung penampilan dan kepercayaan diri pengguna. Tersedia dengan harga Rp2.299.000, pilih warna Silver atau White dan nikmati cashback hingga Rp229.900 untuk pembelian hingga 5 September 2024.

BACA JUGA
OPPO Reno12 F Series Hadir di Indonesia: Desain Flagship dengan Harga Terjangkau
Shares: