review1st.com – Samsung Galaxy Buds3 menawarkan desain inovatif, kualitas audio imersif, dan teknologi canggih, menjadikannya pilihan ideal untuk gaya hidup aktif Gen Z. Earbuds ini mendukung berbagai aktivitas harian, mulai dari bekerja, belajar, hingga berolahraga.

“Ken comfort adalah prioritas utama dalam pemilihan earbuds, setelah kualitas audio. Kami telah merancang Galaxy Buds3 dengan desain yang nyaman dan fitur intuitif.

Dengan peningkatan kualitas audio hingga 24bit/96kHz dan teknologi Galaxy AI, pengguna dapat meningkatkan produktivitas, komunikasi, dan hiburan mereka,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Optimalkan Produktivitas dengan Galaxy Buds3:

1. Desain Baru untuk Rutinitas Harian
Ganti TWS Kamu dengan Samsung Galaxy Buds3 untuk Peningkatan Produktivitas
Komunikasi dan mengikuti meeting online jadi lebih mulus berkat desain terbaru Galaxy Buds3 yang fit secara sempurna di telinga pengguna

Galaxy Buds3 menawarkan desain Blade yang estetis dan fungsional. Fitur ini mempermudah kontrol earbuds dengan gesture sederhana seperti pinch untuk menjawab telepon atau mengontrol volume dengan swipe. Desain ini meningkatkan efisiensi saat melakukan multitasking, baik di rumah maupun dalam perjalanan.

2. Kualitas Audio Imersif
Atur volume secara mudah dengan swipe bagian Blade pada Galaxy Buds3

Kualitas audio adalah faktor kunci dalam memilih TWS. Galaxy Buds3 dilengkapi dengan super wide band-call untuk panggilan yang jernih di lingkungan bising. Dengan Main Mic yang lebih dekat ke mulut dan audio 24bit/96kHz, Galaxy Buds3 meminimalkan miskomunikasi selama meeting online atau panggilan.

BACA JUGA
ASUS Rayakan Kemerdekaan Indonesia dengan Promosi Spesial ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra
3. Fitur Interpreter untuk Komunikasi Lintas Bahasa
Mengikuti kelas mata kuliah hingga seminar bahasa asing jadi lebih mudah pakai fitur Interpreter Listening Mode Galaxy Buds3

Galaxy Buds3 menyertakan fitur Interpreter (Listening Mode) yang memudahkan penerjemahan bahasa asing secara real-time tanpa harus melihat layar smartphone. Fitur ini ideal untuk Gen Z yang sering terpapar komunikasi lintas bahasa dalam pekerjaan atau studi.

4. Casing Fashionable untuk Penampilan Maksimal

Galaxy Buds3 hadir dalam casing compact yang stylish, dengan berbagai pilihan warna seperti Silver dan White. Casing ini tidak hanya melindungi earbuds tetapi juga menambah elemen fashion pada penampilan pengguna.

Dapatkan Galaxy Buds3 Sekarang!

Galaxy Buds3 tersedia di toko daring dan gerai retail terdekat dengan harga Rp2.299.000. Nikmati cashback hingga Rp229.900 dengan pembelian smartphone, tablet Galaxy, dan Buds Case hingga 5 September 2024.

Segera tingkatkan pengalaman audio kamu dengan Galaxy Buds3!

Shares: