review1st.com – Sambutlah Galaxy S24 Series, rangkaian smartphone yang sangat dinanti-nantikan dilengkapi dengan Galaxy AI, kini tersedia di Indonesia.

Dengan fitur-fitur yang dirancang untuk membuat hidup lebih praktis dan membuka peluang baru, selebriti seperti Raisa, Dian Sastrowardoyo, dan Lyodra sudah merangkul seri Galaxy S24 dan kemampuan inovatifnya. Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, dan Lo Khing Seng, Wakil Presiden MX Business Samsung Electronics Indonesia

Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy S24 Series, rangkaian smartphone pertama dengan Galaxy AI yang dinantikan dengan penuh antusias oleh konsumen.

Pre-order telah tersedia sejak 18 Januari 2024, dan akan berlanjut hingga 6 Februari 2024. Antusiasme terhadap Galaxy S24 Series selama periode pre-order sangat tinggi.

Sejak diumumkan pada akhir 2023, Galaxy AI telah menjadi salah satu teknologi terobosan Samsung yang paling dinanti-nantikan. Banyak pengguna dan penggemar merek Samsung yang penasaran tentang bagaimana AI dapat diintegrasikan secara mulus ke dalam smartphone Galaxy.

“Galaxy AI menandai momen spesial bagi kami. Hari ini, kami secara resmi memperkenalkan seri Samsung Galaxy S24 dengan Galaxy AI, yang akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah.

Dengan demikian, membuka banyak peluang baru yang dapat dijangkau dari tangan Anda,” kata Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia, saat peluncuran seri Samsung Galaxy S24 di Indonesia.

Dari fitur seperti Chat Assist, Note Assist, Web Assist, hingga Live Translate, semuanya menggunakan konsep AI on-device dari Galaxy AI, membuat penggunaannya sederhana dan memberikan keamanan data terdepan bagi pengguna.

“Untuk meningkatkan produktivitas, dua fitur yang sering saya gunakan adalah Chat Assist dan Transcript Assist. Selama pertemuan global, saya hanya merekam semua percakapan dalam pertemuan tersebut, dan Transcript Assist akan mengonversinya menjadi teks, bahkan merangkasnya dengan satu ketukan.

Fitur lainnya adalah Live Translate, saat saya melakukan panggilan bisnis dengan orang asing, saya hanya mengaktifkan Live Translate. Tidak lagi tersesat dalam menerjemahkan.

BACA JUGA
Axioo Class Program Jembatani Pendidikan dan Industri IT di Indonesia

Karena kedua fitur ini menggunakan AI on-device, privasi dan keamanan pertemuan tetap terjaga. AI on-device ini hanya tersedia dalam seri Galaxy S terbaru kami,” kata Lo Khing Seng, Wakil Presiden MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Pengalaman Selebriti dengan Galaxy AI

Raisa Menjelajahi Peluang Kolaborasi dengan Chat Assist

Seri Galaxy S24 dengan Galaxy AI memperkenalkan fitur inovatif yang memenuhi kebutuhan rutinitas pengguna. Bagi banyak orang, belum ada smartphone dengan kemampuan AI secanggih seri Galaxy S24, yang relevan dengan berbagai profesi.

Salah satu fitur mengesankan adalah Chat Assist, yang sangat bermanfaat bagi penyanyi Raisa. Dia merasa bisa mengembangkan karirnya, terutama dalam terhubung dengan musisi dan profesional industri musik secara internasional dengan lebih mudah tanpa hambatan bahasa.

“2024 adalah tahun saya memiliki beberapa kolaborasi yang ingin saya wujudkan dengan musisi internasional untuk menciptakan karya-karya istimewa bagi penggemar. Jadi, saya sering terhubung dengan musisi kreatif dari luar negeri untuk menjelajahi peluang kolaborasi.

Sekarang, dengan fitur Chat Assist di Seri Galaxy S24, saya dapat terhubung dengan musisi kreatif dari luar negeri tanpa hambatan komunikasi atau bahasa. Chat Assist sangat berguna bagi saya untuk menerjemahkan obrolan atau email ke dalam bahasa lain secara real-time.

Hal menarik tentang Chat Assist adalah dapat menerjemahkan ke 13 bahasa, jadi saya tidak perlu khawatir untuk mencapai orang dalam bahasa yang tidak saya kuasai untuk menemukan peluang proyek menarik baru,” kata Raisa.

Dian Sastrowardoyo Meningkatkan Produktivitas dengan Transcript Assist, Note Assist & Web Assist

Demikian pula, Dian Sastrowardoyo menemukan fitur inovatif dari Galaxy AI dalam Seri Galaxy S24 sangat berguna dalam pekerjaannya. Salah satu fitur dukungan produktivitas favoritnya dalam Seri Galaxy S24 adalah Transcript Assist. Dengan fitur ini, Dian memiliki trik baru untuk membantunya dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang dosen.

BACA JUGA
ASUS Umumkan Jajaran Laptop Copilot+ PC Terlengkap di Computex 2024

“Ini adalah fitur favorit saya, yang secara pribadi sangat membantu saya, terutama untuk pekerjaan. Sebagai seorang dosen, saya biasanya merekam materi yang saya sampaikan kepada mahasiswa untuk direview.

Tapi seringkali saya tidak punya waktu untuk mendengarkan rekaman itu lagi. Dengan fitur Transcript Assist, saya bisa mentranskripsi hasil pengajaran saya tanpa harus mendengarkan rekaman itu lagi.

Fitur ini sangat praktis, dari rekaman suara langsung dapat ditranskripsi menjadi teks seperti ini. Selain mendukung 13 bahasa, hal lain yang saya sukai dari fitur ini adalah kita bisa merangkum hasil transkripsi secara langsung. Fitur ini bisa menjadi trik hidup,” kata Dian.

Galaxy S24 menjadi lebih lengkap bagi Dian karena juga memiliki fitur Note Assist, yang menggunakan AI untuk merangkum catatan panjang. Fitur ini juga dapat menyederhanakan format atau template catatan ketika ditulis dengan sangat berserakan.

Selain itu, fitur ini juga dapat menghasilkan sampul catatan yang memberikan pratinjau singkat untuk setiap catatan agar lebih mudah dikenali.

Selain itu, Dian juga mengapresiasi fitur Web Assist di Seri Galaxy S24, yang sangat membantu untuk merangkum materi yang akan digunakan sebagai materi pengajaran di universitas.

Dengan Web Assist, Dian dapat mencari artikel di berbagai situs web dan kemudian membuat ringkasan dari sumber-sumber tersebut sesuai kebutuhan, termasuk menerjemahkannya jika diperlukan.

Lyodra Memancarkan Kepercayaan Diri dengan Super HDR

Lyodra, yang dikenal karena cintanya pada smartphone kompak dan stylish, telah memilih Galaxy S24+ sebagai perangkat favoritnya untuk kegiatan sehari-hari dan konten kapan pun dia inginkan.

Salah satu fitur unggulannya adalah Super HDR, yang meningkatkan foto selfie-nya, membuatnya terang dan luar biasa bahkan ketika cahaya di belakangnya sangat terang.

Saat memeriksanya di Galeri, pengguna mendapatkan hasil foto yang lebih realistis, terang, berwarna, dan tajam, sehingga membuat hasil foto tersebut sempurna.

“Bukan hanya Super HDR di Galaxy S24+ membuat foto selfie saya epik, tapi bahkan dengan saya yang dibelakang, foto-foto tersebut tetap jelas dan tidak gelap.

BACA JUGA
Ini Jajaran Google TV Terbaru dari Xiaomi untuk Kumpul Keluarga

Jadi, menurut pendapat saya, foto selfie yang saya ambil memiliki kecerahan, kontras yang konsisten, dan sangat alami. Hasil kamera dari Galaxy S24 hanya sangat keren,” kata Lyodra.

Selain menyediakan pengambilan foto yang superior melalui kamera smartphone, Seri Galaxy S24 juga dilengkapi dengan kemampuan pengambilan foto dan video yang sangat baik saat menggunakan media sosial.

Berkat Integrasi Aplikasi Pihak Ketiga, foto yang diambil dari aplikasi seperti Instagram bisa sejernih saat menggunakan kamera bawaan. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu lagi repot mengambil foto dari kamera terlebih dahulu dan kemudian mentransfernya ke media sosial saat berbagi.

Pre-Order Sekarang dan Nikmati Promo Eksklusif

Siap untuk merasakan kenyamanan smartphone yang dilengkapi dengan AI? Anda dapat menikmati berbagai manfaat pre-order hingga 6 Februari 2024, dengan mengunjungi www.samsung.com/id/unpacked.

Dengan melakukan pre-order, konsumen dapat menikmati pembayaran cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan penyimpanan ganda gratis, yang menguntungkan hingga Rp4,000,000.

Dengan mekanisme ini, saat Anda membeli kapasitas Galaxy S24 Ultra 256GB, Anda akan menerima Galaxy S24 Ultra dengan kapasitas penyimpanan 512GB.

Selain itu, Anda dapat memperoleh cashback saat melakukan pre-order melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya, dengan nilai hingga Rp2,500,000, serta cashback lain senilai Rp1,500,000 dari bank mitra.

Buru-buru dan lakukan pre-order sekarang untuk menikmati total promo di atas senilai hingga Rp8,000,000 selama periode pre-order yang tersisa.

Tak kalah menarik, jika Anda melakukan pre-order, Anda akan menerima penawaran e-SIM XL eksklusif, yaitu gratis Paket Data 120GB selama 1 tahun. Semua manfaat dan promosi ini dapat diperoleh melalui samsung.com/id atau Samsung Store terdekat.

Galaxy S24 Ultra dimulai dari Rp21,999,000 (12/256GB), sementara Galaxy S24+ dihargai mulai dari Rp16,999,000 (12/256GB), dan Galaxy S24 dimulai dari Rp13,999,000 (8/256GB).

Shares: