review1st.com – Dalam era kolaborasi di antara para pembuat konten di platform seperti Instagram, terbentuklah lanskap dinamis bagi konten fashion.

Pengaruh dan kreator kini semakin sering bekerja sama untuk menghasilkan konten foto dan video bersama, yang meningkatkan keterlibatan dengan membagikannya secara bersamaan di akun keduanya.

Bagi pembuat konten fashion misalnya, pendekatan kolaboratif ini menawarkan strategi menarik untuk menghasilkan konten unik sambil bermitra dengan sesama kreator, termasuk dari negara yang berbeda.

Samsung Galaxy S24, dilengkapi dengan fitur inovatif yang didukung oleh Galaxy AI, menawarkan solusi mulus bagi pembuat konten fashion di Indonesia untuk berkolaborasi dengan para kreator secara global.

Keunggulan Galaxy AI ini mencakup berbagai platform media sosial, termasuk pesan langsung Instagram, WhatsApp, dan lainnya, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk aplikasi pihak ketiga.

Keberadaan Chat Assist yang didukung oleh Samsung Keyboard memfasilitasi terjemahan pesan secara instan tanpa mengandalkan aplikasi terjemahan eksternal.

Pengguna dapat menerima saran gaya bahasa, seperti santai atau formal, dan saran respons berdasarkan percakapan yang sedang berlangsung.

Chat Assist menggunakan teknologi AI untuk meningkatkan komunikasi melalui pesan teks, email, atau media sosial. Terdiri dari tiga fungsi utama, yakni chat translation, chat tone, dan chat suggestion.

Chat translation: Menerjemahkan pesan teks secara otomatis ke bahasa yang inginkan, sehingga kita dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang berbeda bahasa tanpa hambatan.

BACA JUGA
Acer Predator Helios 18 Pecahkan Rekor MURI

Chat tone: Menyesuaikan nada dan gaya bahasa sesuai dengan konteks dan tujuan percakapan, sehingga kamu dapat mengekspresikan diri dengan lebih tepat dan sopan.

Chat suggestion: Memberikan saran kata, frasa, atau emoji yang relevan dengan percakapan, sehingga kita dapat menulis pesan dengan lebih cepat dan mudah.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang dari berbagai bahasa tanpa hambatan, menyesuaikan nada dan gaya bahasa sesuai konteks, serta memberikan saran kata atau frasa relevan.

Salah satu tantangan signifikan dalam kolaborasi global adalah mengatasi hambatan bahasa. Seri Galaxy S24 mengatasi ini dengan memperkenalkan fitur Live Translate, yang secara otomatis menerjemahkan pidato selama panggilan telepon ke dalam 13 bahasa.

Fitur ini memastikan komunikasi yang lancar, memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan mudah dalam berbagai bahasa, meningkatkan proses kolaboratif.

Misal, jika kamu menelepon seorang content creator dari Italia menggunakan Bahasa Inggris, ucapan pengguna akan otomatis diterjemahkan oleh AI ke dalam Bahasa Italia, dan sebaliknya.

Untuk memanfaatkan fitur Live Translate dan Chat Assist, pastikan untuk mengaktifkan opsi ini melalui pengaturan. Berikut adalah panduan langkah demi langkahnya:

  1. Buka pengaturan pada perangkat kamu.
  2. Klik pada opsi Pengaturan Panggilan.
  3. Pilih Panggilan Teks untuk mengaktifkan fitur Chat Assist.
  4. Pilih Terjemahan Langsung untuk mengaktifkan fitur Live Translate.
  5. Kamu sekarang dapat menerima terjemahan secara langsung ketika berkomunikasi dengan bahasa yang berbeda melalui pesan atau panggilan.
BACA JUGA
4 Fitur Galaxy AI yang Meningkatkan Produktivitas Bisnis Anda

Samsung Galaxy S24 memberikan pengalaman unik dari Galaxy AI, sementara Live Translation serta Chat Assist mampu menyuguhkan kemudahan saat anda berkomunikasi bahkan dengan bahasa yang benar-benar tidak dimengerti oleh keduanya.

Saat ini para content creator di Instagram tengah marak membuat konten collaboration dengan kreator lainnya, untuk menciptakan konten foto atau video yang bisa diunggah secara bersamaan di dua akun, yaitu akun kreator itu sendiri dan akun kreator yang berkolaborasi.

Bahasa bukan lagi menjadi masalah untuk kamu memperluas koneksi kamu ke ranah global

Hal ini membantu meningkatkan engagement konten kolaborasi yang diunggah dimana followers dari kedua akun tersebut bisa memberikan komentar, likes, atau membagikan konten tersebut ke orang lain sehingga dapat menjangkau pengguna Instagram yang lebih luas.

Bagi para fashion content creator, pendekatan ini bisa menjadi strategi menarik untuk menghasilkan konten yang tetap unik sambil menggandeng kreator lain.

Dalam berkolaborasi dengan sesama fashion content creator, mereka dapat menciptakan konten yang tidak hanya menarik namun juga mempertahankan keunikan gaya masing-masing, termasuk mereka yang berasal dari luar negeri.

Nah, dengan Galaxy S24 Series, para fashion content creator di Indonesia bisa collab bersama content creator dari berbagai negara dengan lebih mudah berkat keunggulan fitur-fitur inovatif dari Galaxy AI yang tersedia di beberapa platform media sosial, seperti Instagram direct message, Whatsapp, dan platform lainnya, tanpa memerlukan aplikasi ketiga.

BACA JUGA
ASUS Usung Tema "Ubiquitous AI. Incredible Possibilities" di Computex 2024

Samsung Electronics Indonesia mengajak kamu agar bisa menjadi salah satu dari pembeli pertama Galaxy S24 Series.

Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S24 Ultra dengan harga Rp21.999.000 (12/256GB), Rp23.999.000 (12/512GB), dan Rp27.999.000 (12/1TB). Kemudian untuk Galaxy S24+ hadir dengan harga Rp16.999.000 (12/256GB) dan Rp18.999.000 (12/512GB).

Lalu, Galaxy S24 tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8/256GB) dan Rp15.999.000 (8/512GB).

Dengan melakukan pre-order hingga 6 Februari 2024, konsumen bisa menikmati cicilan mulai dari Rp583,291 per bulan dan mendapatkan penawaran free double storage dengan nilai mencapai Rp4.000.000, gratis paket data XL 120 GB per tahun.

Terdapat juga keuntungan cashback ketika kamu melakukan pembelian melalui mekanisme trade-in dari seri flagship sebelumnya dengan nilai mencapai Rp2.500.000, serta cashback lain senilai Rp1.500.000 melalui rekanan bank. 

Namun, apabila kamu terlewat momentum tersebut, dengan mengikuti pre-order ini pengguna bisa mendapat discount 50 persen untuk perlindungan 2 tahun Samsung Care+.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pre-order kunjungi link po: https://www.samsung.com/id/offer/galaxy-s24-series/

Shares: