review1st.com – Samsung Electronics Indonesia tahun ini kembali menghadirkan inisiatif Galaxy Movie Studio. Kali ini membuka kompetisi bagi komunitas film yang terdiri dari para sineas muda Indonesia.

Nantinya akan ditemukan satu pemenang untuk membuat film pendek yang dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Namun sebelum membuka kompetisi ini, Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka rangkaian dengan menghadirkan sebuah web series.

Hadir sebanyak 4 episode berjudul “My New Rules of Journey” yang semuanya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

web series

“Sejak 2019, Samsung, melalui Galaxy Movie Studio, telah membuka kesempatan yang lebih luas bagi para sineas lokal untuk memperkaya kemampuannya dalam menciptakan movie-like video bermodalkan smartphone.

“Di tahun 2022 ini, kami melanjutkan dukungan kami ke para sineas muda dengan inovasi terbaru kami Galaxy S22 Ultra 5G.

“Menghadirkan bukan hanya satu, namun 4 episode web series berjudul “my new rules of journey” yang direkam keseluruhan nya dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melaui platform Vidio.

“Dengan Galaxy S22 Series 5G sebagai smartphone yang memiliki kamera terbaik di kelas flagship, kami ingin Galaxy Movie Studio 2022 memberikan inspirasi cara baru membuat video atau short movie dengan kualitas sangat baik,” ujar Andi Airin, Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

“My New Rules of Journey” merupakan web series bergenre travel documentary. Di sini, penonton akan diajak untuk menjelajahi keindahan alam dari Sumba, mulai dari Bukit Tenau, Air Terjun Tanggedu, Pantai Walakiri, hingga pemukiman lokal yang autentik.

BACA JUGA
BIOTA Smart Home: Menghadirkan Kehidupan yang Lebih Berarti

Dari perjalanan itu pula lah, para karakter di dalam web series tersebut akan melalui proses discover, connect, dan experience yang luar biasa berkat unexpected joy di tiap-tiap lokasi, menuntun mereka pada self-discovery akan new rules dalam berpetualang.

Untuk menghadirkan cerita yang benar-benar menyentuh hati penonton, Samsung menggandeng Andri Cung sebagai sutradara dalam web series ini.

“Secara keseluruhan, Galaxy S22 Ultra 5G memberikan cara baru bagi saya dan tim dalam membuat tayangan yang profesional.

“Pasalnya, proses shooting menjadi lebih fleksibel tanpa harus membawa banyak alat tambahan, apalagi baterainya bisa tahan lebih dari sehari. Ini sangat memudahkan kami dalam merekam tiap adegan karena kami harus berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya yang membutuhkan waktu yang tidak sebentar,” ujar Andri.

Web series “My New Rules of Journey” sudah bisa ditonton secara eksklusif di channel YouTube resmi Samsung Indonesia pada tanggal 4 April 2022 dan di Vidio mulai dari tanggal 3 April.

Shares: