review1st.com – Bagi banyak orang, menjaga gaya hidup sehat dan kesejahteraan adalah tujuan yang selalu dikejar. Samsung Electronics memahami pentingnya konsistensi dalam berolahraga dan wellness, itulah mengapa Galaxy Fit3 diluncurkan.

Smartband canggih ini hadir dengan fitur-fitur unggulan seperti Auto Workout Detection, 101 Workout Mode, dan Sleep Coaching, semua itu dengan harga yang terjangkau.

Galaxy Fit3: Jawaban Untuk Memulai Hidup Sehat Kamu Sekarang
Eksplor dan tingkatkan motivasi kamu dengan 101 pilihan olahraga untuk capai konsistensi hidup sehat

“Generasi Z dan Milenial semakin menyadari pentingnya gaya hidup sehat dan menjadikan rutinitas olahraga sebagai bagian esensial dalam hidup mereka. Galaxy Fit3 dirancang agar mudah digunakan, cocok bagi pemula yang ingin konsisten berolahraga.

Dengan harga terjangkau, kamu bisa memiliki teman untuk mendukung perjalanan menuju kesehatan yang diinginkan,” kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Keunggulan Galaxy Fit3

1. Beragam Pilihan Olahraga: Dengan 101 Workout Mode, kamu bisa menemukan olahraga favoritmu dengan mudah. Fitur ini memungkinkan eksplorasi dan peningkatan motivasi untuk menjaga kesehatan secara konsisten.

2. Desain Sporty dan Stylish: Galaxy Fit3 hadir dengan layar AMOLED 1.6 inci yang 45% lebih besar dari pendahulunya, memberikan pengalaman pengguna yang lebih nyaman dan stylish. Material aluminium yang melapisi smartband ini juga memberikan kekuatan dan durabilitas tambahan.

3. Tracker Olahraga Otomatis: Fitur Automatic & Manual Recording secara otomatis mendeteksi berbagai jenis olahraga, membantu pengguna untuk terus stay active tanpa khawatir kehilangan data aktivitas.

Personalisasi dan lacak jenis olahraga kamu secara simpel dengan double click langsung pada tombol device Galaxy Fit3

4. Konektivitas yang Seamless: Galaxy Fit3 dapat terhubung dengan aplikasi Samsung Health dan Samsung Wearable di perangkat Galaxy kesayanganmu, memungkinkan pemantauan kesehatan yang lebih baik dan pengalaman pengguna yang lebih lancar.

Nikmati playlist favorit kamu untuk pastikan olahraga kamu semakin seru dengan fitur media control dari Galaxy Fit3

5. Fun dan Interaktif: Galaxy Fit3 menyediakan fitur Media Control dan Camera Control, memungkinkan pengguna untuk mengatur musik dan mengambil foto dengan mudah langsung dari smartband.

Nikmati pengalaman konektivitas secara menyeluruh termasuk content creation dengan fitur camera control di Galaxy Fit3

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Fit3 dapat kamu miliki dengan harga Rp799.000 saja. Dengan baterai tahan lama hingga 13 hari dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, Galaxy Fit3 menjadi pilihan terbaik untuk mendukung gaya hidup sehat kamu. Tersedia dalam tiga pilihan warna: Gray, Silver, dan Pink Gold.

BACA JUGA
Cara Baru Merchant Shopify Memperkuat Koneksi dengan Pelanggan Melalui Chatbot AI Sendbird

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba fitur-fitur hebat di Galaxy Fit3 sekarang juga! Kamu bisa mendapatkannya secara online di samsung.com/id atau langsung datang ke gerai retail dan Samsung Store terdekat. Segera mulai hidup sehatmu dengan Galaxy Fit3!

Shares: