review1st.com – Pencarian di mesin pencari merupakan aktivitas utama bagi 91,7% pengguna internet Indonesia berusia 16-25 tahun. Dengan tingginya kebutuhan informasi, baik teks maupun visual, Samsung meluncurkan pembaruan yang menarik untuk Galaxy A55 5G dan A35 5G dengan memperkenalkan Galaxy AI dan warna terbaru, Awesome Lemon.

Samsung kini memperluas fitur Galaxy AI dengan menghadirkan teknologi Circle to Search ke Galaxy A55 5G dan A35 5G. Fitur ini mempermudah pencarian informasi langsung dari gambar yang ditampilkan di layar, membuat aktivitas sehari-hari lebih efisien. Melalui pembaruan software terbaru, pengguna dapat menikmati keunggulan Circle to Search pada perangkat mereka.

Warna Terbaru dan Paket Gaming Eksklusif

Mulai hari ini, Galaxy A55 5G dan A35 5G hadir dengan warna baru, Awesome Lemon, yang memberikan sentuhan segar dan personal pada smartphone. Selain itu, Galaxy A55 5G kini dilengkapi dengan Paket Gaming eksklusif.

Paket ini mencakup Galaxy A55 8/256GB, headphone gaming, adaptor perjalanan 25W, silikon case, stiker, skin MLBB, dan diamond MLBB terbatas, dengan harga Rp 6.299.000. Pilihan warna dalam Paket Gaming termasuk Awesome Lemon dan Awesome Navy.

Kemudahan Pencarian dengan Circle to Search

Menurut Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, fitur Circle to Search memungkinkan pencarian menjadi lebih cepat dan efisien.

Galaxy A55 dan A35 5G: Tambahan Menarik dengan Galaxy AI, Paket Gaming, dan Warna Baru
Gunakan Circle to Search untuk menemukan informasi yang membuat kamu penasaran

Pengguna dapat dengan mudah mencari informasi tentang tempat, makanan, atau produk dari gambar yang muncul di media sosial atau YouTube dengan mengaktifkan Circle to Search. Cukup tekan tombol Home, lingkari objek yang diinginkan, dan hasil pencarian akan muncul di layar.

BACA JUGA
Rasakan Pengalaman Gaming Terbaik dengan Paket Gaming Samsung Galaxy A55 5G

Optimalisasi Weekend dan Pengalaman Gaming

Untuk perencanaan akhir pekan, Galaxy A55 dan A35 5G mempermudah pencarian informasi seperti tempat makan viral. Selain itu, bagi penggemar gaming, Galaxy A55 5G menawarkan pengalaman gaming superior dengan layar FHD+ Super AMOLED 6,6 inci dan refresh rate 120Hz.

Paket Gaming memberikan tambahan pengalaman imersif dengan headphone gaming dan aksesori lainnya. Smartphone ini dilengkapi RAM hingga 12GB, penyimpanan internal 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB, serta baterai 5.000mAh dengan fast-charging 25W.

Dengan Galaxy A55 5G dan A35 5G, Samsung menghadirkan kombinasi fitur canggih, pengalaman gaming yang menakjubkan, dan personalisasi dengan warna baru, menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan digital dan hiburan Anda.

Ketersediaan

Galaxy A35 5G kini dapat diperoleh mulai dari Rp 4.699.000, dan Galaxy A55 5G mulai dari Rp 5.699.000. Dapatkan Gaming Package Galaxy A55 5G pada harga Rp 6.299.000 dengan benefit senilai hingga Rp 1.470.000 di toko online Samsung.com/id dan juga di toko offline Samsung pilihan.

Shares: