Home Berita Galaxy A35 5G: Smartphone Unggulan untuk Mudik Lebaran yang Lebih Awesome!

Galaxy A35 5G: Smartphone Unggulan untuk Mudik Lebaran yang Lebih Awesome!

review1st.com – Dalam menyambut momen spesial Lebaran, Galaxy A35 5G hadir sebagai mitra setia untuk menjadikan pengalaman mudikmu lebih menyenangkan dan nyaman. Dirancang dengan berbagai fitur unggulan, smartphone ini akan membuat momen Lebaranmu lebih istimewa dan tak terlupakan.

Galaxy A35 5G: Smartphone Unggulan untuk Mudik Lebaran yang Lebih Awesome!
Update keseruan perjalanan mudik kamu yang Awesome di sosmed dengan Galaxy A35 5G

Fitur Utama:

  1. Kamera Triple-Camera Canggih: Dapatkan kenangan Lebaran yang mengesankan dengan kamera belakang triple-camera Galaxy A35 5G, termasuk lensa utama 50MP, wide-angle 8MP, dan makro 5MP. Abadikan momen indah Lebaran dengan detail yang hidup dan jernih.
  2. Nightography dan Stabilisasi Video: Nikmati hasil foto yang jernih bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim dengan fitur Nightography. Dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS), kontenmu akan tetap stabil dan berkualitas, bahkan saat dalam perjalanan malam takbiran.
  3. Performa Tangguh dan Penyimpanan Luas: Rasakan performa tangguh Galaxy A35 5G berkat prosesor octa-core, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 128GB/256GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal MicroSD. Bawa film atau series kesukaanmu untuk dinikmati di perjalanan tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.
  4. Baterai Awet dan Pengisian Cepat: Hadir dengan baterai 5.000mAh dan dukungan fast charging, Galaxy A35 5G akan menemanimu sepanjang perjalanan tanpa takut kehabisan daya.
  5. Layar Super AMOLED 120Hz: Tampilkan visual yang memukau dengan layar Super AMOLED 6,6 inci dan refresh rate 120Hz. Nikmati pengalaman menonton dan bermain gim yang lebih imersif dan halus.
  6. Desain Stylish dengan Pilihan Warna Kekinian: Tampil dengan gaya yang memukau dengan pilihan warna Awesome Ice Blue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac. Galaxy A35 5G hadir dengan dimensi yang pas di genggaman dan ringan, cocok untuk menyertaimu dalam momen silaturahmi Lebaran.
Baterai 5.000mAh pada Galaxy A35 5G awet dan dapat diisi dengan cepat saat bepergian dengan kemampuan fast charging

Promo Spesial:

Segera dapatkan Galaxy A35 5G mulai dari Rp4.999.000 dan nikmati paket promosi menarik berupa gratis upgrade memori, cashback bank, cashback Finance+, 0% bunga dan DP untuk microfinance, serta kuota bulanan Axis prabayar selama 6 bulan.

BACA JUGA
Ramadan Menginspirasi Setiap Orang Menjadi Awesome Everyday

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kecanggihan Galaxy A35 5G di Samsung Awesome Generation Space di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta mulai tanggal 27 Maret sampai 31 Maret 2024. Raih kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dan seru-seruan mabar dengan Galaxy A35 5G!