review1st.com – Fortinet®, pemimpin global di bidang keamanan siber, mengumumkan versi terbaru dari Sistem Operasi FortiOS dan peningkatan signifikan pada platform keamanan siber perusahaan, Fortinet Security Fabric.

FortiOS 7.6 hadir dengan ratusan penyempurnaan, memperkuat Fortinet Security Fabric dalam Secure SD-WAN, secure access service edge (SASE), akses jaringan zero-trust (ZTNA), automasi, penyediaan, isolasi peramban jarak jauh, dan pemantauan pengalaman digital (DEM), semuanya dengan opsi konsumsi fleksibel (SaaS atau PaaS).

Fitur-fitur baru ini termasuk GenAI untuk analisis ancaman dan penerapan produk, yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mempercepat penyelidikan dan remediasi ancaman.

Integrasi FortiAI dengan FortiOS 7.6 meningkatkan analisis dan respons ancaman, sambil menyederhanakan operasi jaringan dan keamanan.

Perlindungan data yang komprehensif di seluruh jaringan ditingkatkan dengan fitur-fitur FortiOS 7.6, memungkinkan perusahaan untuk mengelola strategi pencegahan kehilangan data (DLP) secara efektif.

Peningkatan tambahan mencakup integrasi fitur deteksi dan respons titik akhir ke dalam agen terpadu FortiClient, layanan out-of-the-box SIEM dan SOAR di FortiAnalyzer, dan penawaran Managed FortiGate Service untuk mendukung tim operasi jaringan.

Fortinet Security Fabric, didukung oleh FortiOS, FortiClient, FortiManager, dan FortiAnalyzer, menyatukan jaringan dan keamanan melalui satu platform, memberikan perlindungan konsisten dan terintegrasi dari ujung ke ujung.

Fortinet Security Fabric adalah hasil dari lebih dari dua dasawarsa fokus pada visi platform perusahaan dan pengembangan produk organik, mencakup lebih dari 50 produk dan layanan tingkat perusahaan, termasuk firewall jaringan, LAN, SD-WAN, SASE, SIEM, dan EPP.

BACA JUGA
ASUS Rilis Monitor Terbaru dengan Teknologi Terkini di Computex 2024
Shares: