review1st.com – Final Triler Doctor Strange: Multiverse of Madness resmi diluncurkan dan telah tayang di Youtube, berikut ulasan dan link nya.

Seri Avenger MCU diakhiri dengan Avengers: Endgame pada tahun 2019 lalu, namun, ada puluhan serial lain yang akan menyambung Avenger. Marvel baru saja merilis trailer terakhir untuk film teranyar mereka tahun ini “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

Trailer ini diluar perkiraan cerita sebelumnya karena memberikan detail berbeda tentang apa yang telah hilang dari Doctor Strange dan Wanda Maximoff selama bertahun-tahun.

Trailer terakhir menunjukkan adegan dari film-film sebelumnya di mana Doctor Strange telah muncul termasuk dalam “Avengers: Infinity War” dan film “Doctor Strange”.

Pada sekuel perdana Doctor Strange, gurunya Sorcerer Supreme Wong berkata, “Hati-hati dengan jalan mana yang kamu lalui. Ada yang lebih kuat darimu yang telah kehilangan arah.”

Pada Triler ini juga ada cuplikan WandaVision di Avengers: Infinity War dan Avengers: Age of Ultron serta momen-momen dengan minat cintanya Vision selama film Infinity War.

Marvel benar-benar mengesankan massa dengan hati-hati menyesuaikan beberapa sekuel film yang memuat Doctor Strange dan Wanda Maximoff sebelumya.

Bermain dengan waktu telah mendorong gerbang multiverse sehingga membawa versi alternatif doctor strange seperti Sinister Strange, Defender Strange, dan Zombie Stranger sementara Scarlet Witch Wanda Maximoff memiliki Zombie Scarlet Witch antara lain dalam campuran juga.

BACA JUGA
ASUS Vivobook S 14 OLED: Laptop AI Terkompak dan Terkuat

Di akhir trailer terakhir, Wanda berjalan ke aula besar untuk menghadapi Doctor Stranger bermata tiga yang menyampaikan dialog “Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan. Saya melakukannya dan saya menjadi musuh. Itu sepertinya tidak adil” dan memulai pertempuran sengit melawan keduanya.

Pada saat penulisan ekstrak ini, trailer untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness menerima lebih dari 2,12 juta tayang di YouTube saja.

Untuk menempatkan hal-hal ke dalam perspektif, trailer terakhir diposting beberapa jam yang lalu hari ini yaitu 5 Mei, sehari sebelum film hits bioskop pada tanggal 6 Mei.

Doctor Strange diperankan oleh aktor Benedict Cumberbatch sementara karakter Scarlet Witch wanda Maximoff dikenakan oleh aktris Elizabeth Olsen. Film ini dijadwalkan untuk diluncurkan di bioskop seluruh dunia pada 6 Mei.

Shares: