review1st.com – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan lineup terbaru dari Ecosytem Fan Edition, Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE di Indonesia. Ada banyak alasan kenapa terbitan Galaxy Fan Edition dari Samsung selalu dinantikan dan tidak boleh ketinggalan.

Siap-siap menjadi yang pertama memiliki perangkat duet ecosystem terbaik di kelasnya, tentunya dengan harga yang terjangkau namun memberikan flagship experience terbaik untuk lengkapi keseharianmu. 

“Untuk pertama kalinya, Samsung menghadirkan smartphone dan wearables Fan Edition dalam waktu bersamaan. Galaxy S23 FE dengan keandalannya untuk merekam momen-momen terbaik dan Galaxy Buds FE yang memberikan pengalaman audio yang mengesankan siap menjadi paket lengkap Galaxy Ecosystem yang harus kamu miliki.

Tentunya, hadir sebagai Entry-Flagship, kedua device ini akan menjadi favorit di kalangan penggemar produk Samsung yang menginginkan device cakap yang premium dan berkelas,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Supaya nggak kelewatan, ini dia tiga keuntungan yang bisa bikin kamu jadi ingin buru-buru checkout Galaxy S23 FE dan Galaxy Buds FE sekarang: 

1. Beli secara online untuk dapetin bundling menarik yang Gen Z banget! 

Nah, untuk melengkapi antusiasme penggemar setelah satu tahun tidak mengeluarkan Galaxy Fan Edition, Samsung memberikan penawaran khusus untuk pembelian Galaxy S23 FE pada periode 13-16 Oktober di www.samsung.com/id, Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, Dinomarket, dan Eraspace. Untuk pembelian S23 FE di periode ini, kamu cukup mengeluarkan Rp8.999.000 dan secara cuma-cuma mendapat keuntungan upgrade storage dari 128 GB menjadi 256 GB. 

Fan Sejati Galaxy! Rasakan Sederet Keuntungan Pakai HP Samsung Galaxy S23 FE & Galaxy Buds FE
Paket bundling Health & Wellness Edition dilengkapi dengan Galaxy S23 Fe, Galaxy Buds FE, dan Running Belt

Yang nggak kalah menarik, cukup dengan menambah Rp1.000.000, kamu bisa upgrade ke bundling package Health & Wellness Edition yang dilengkapi dengan Galaxy Buds FE terbaru dan Running Belt untuk menemani hari-hari kamu berolahraga.

BACA JUGA
POCO Meluncurkan POCO Pad, Tablet Performa Tangguh di Tahun 2024

Atau, kamu bisa memilih Gaming Edition yang berisi Gaming Controller dan Finger Sleeve untuk bikin pengalaman bermain semakin mantap setiap waktu. Seluruh paket ini juga dilengkapi dengan perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan.

Sementara untuk mereka yang melakukan pre-register pada tanggal 10-12 Oktober, kamu akan langsung mendapatkan Samsung Care+ selama 1 tahun.

Galaxy S23 FE hadir dengan paket bundling Gaming Edition lengkap dengan Gaming Controller dan Finger Sleeve

Galaxy S23 FE tersedia dalam pilihan warna kekinian yang cocok banget buat anak muda zaman now, yaitu Mint, Cream, Graphite, Purple, serta warna eksklusif Indigo. Sementara, Galaxy Buds FE tersedia dalam dua varian warna Graphite dan White. Warna-warna anti-mainstream ini cocok banget dipadupadankan dengan outfit dan preferensi Gen Z masa kini.

Menggambarkan kebebasan, device futuristik, dan elemen modern yang kuat pastinya akan sangat disayangkan apabila tidak dimiliki mereka yang mendambakan ponsel aesthetic untuk digunakan sebagai daily driver

Selain warna-warna yang fresh, desain premium ala device Galaxy seri S untuk para penggemar bisa bebas mengekspresikan dirinya. Galaxy S23 FE pun sudah dilengkapi layar 6.4-inch FHD+ dan Dynamic AMOLED 2X Display yang memberikan grafis super smooth dengan Adaptive 120Hz refresh rate.

Berbeda dari pendahulunya S21 FE yang menggunakan polycarbonate, pada S23 FE ini Samsung menggunakan Gorilla Glass 5 untuk melapisi device pada bagian belakang dan depan sehingga memiliki ketahanan yang lebih unggul dan experience menggenggam ponsel flagship. 

BACA JUGA
OPPO A3 Pro 5G Bersama Mobile Legends: Bang Bang - Pengalaman Hiburan Optimal

2. Chipset terbaik dikelasnya dukung pengalaman gaming makin mengesankan

Bermain game dari handphone dikala kesibukan sehari-hari menjadi salah satu cara refreshing paling ampuh bagi anak muda sekarang ini. Makanya, mereka butuh device yang mumpuni dari segi performa maupun ketahanan untuk mendukung pengalaman gaming yang menyenangkan setiap saat.

Galaxy S23 FE ini pun menjadi pilihan terbaik. Selain dapat dibeli dengan budget yang pas di kantong, terdapat juga fitur-fitur dan chipset kelas flagship yang disematkan. 

Pengalaman gaming pakai Galaxy S23 FE anti lagging berkat performa chipset Exynos 2200

Memakai chipset Exynos 2200 dengan fabrikasi 4 nanometer, smartphone ini mendapat peningkatan kerja CPU hingga 10 persen dan GPU 25 persen lebih unggul dari pendahulunya.

Selain itu teknologi pendingin Vapor Chamber pada Galaxy S23 FE didesain memiliki dimensi 3.9 kali lebih besar sehingga lebih optimal saat mengatur suhu device. Dengan begitu, kamu para gamers tidak perlu lagi khawatir menghadapi kendala overheat ketika sedang asik bermain game kesukaan.

Lantas bagaimana semua keunggulan tersebut bisa semakin mengesankan bagi Gen Z zaman now? Tentunya bukan hanya processor yang meningkat drastis, Samsung juga menggunakan baterai dengan kapasitas hingga 4.500 mAh, di mana angka tersebut lebih kuat jika dibandingkan S23 biasa dengan kapasitas 3.900 mAh.

Sebagai Entry Flagship terbaik untuk dipilih, Samsung juga menyematkan fitur Super Fast Charging yang bisa melakukan pengisian daya hingga 50 persen hanya dalam 30 menit. Dengan semua itu, kamu tidak perlu lagi repot selalu mengisi daya ataupun takut kehabisan baterai ketika sedang bermain game ataupun dalam mobilitas ke sana kemari. 

BACA JUGA
Agate Academy Menggelar TSA Game Fest Bersama Kominfo dan Disparbud Jawa Barat

3. Galaxy Ecosystem terbaik dalam jajaran device Entry-Flagship 

Untuk melengkapi kebutuhan penggemar muda yang selalu aktif setiap waktu, Samsung juga meluncurkan Galaxy Buds FE yang bisa dipadukan dengan mudah bersama Galaxy S23 FE ataupun jajaran device Galaxy lainnya melalui seamless connectivity yang dihadirkan.

Apalagi dengan penyematan fitur SmartThings Find bisa membantu kamu ketika lupa menaruh Buds ini, lokasi bisa terdeteksi dari smartphone yang sudah tersambung. 

Selain itu, dengan Galaxy Buds FE, kamu bisa mendengarkan suara ataupun berinteraksi dengan teman ataupun rekan kerja panggilan telepon secara lebih clear, berkat disematkannya 3 mic terpisah pada device ini. 

Pengguna bisa mengatur dengan bebas noise control terbaik untuk menemani kesehariannya dengan fitur Active Noise Cancelling ataupun Ambient Sound yang bisa disesuaikan dalam setiap momen berbeda.

Dengerin lagu dengan noise kontrol terbaik berkat Active Noise Cancelling dan Ambient Sound pada Galaxy Buds FE

Belum lagi, Buds FE ini bisa didesain untuk kenyamanan di telinga pengguna sehingga tak mudah untuk terlepas. Kamu bisa memiliki Buds FE ini hanya dengan Rp1.399.000.

Dan yang lebih seru lagi, jika kamu melakukan pembelian Galaxy Buds FE secara daring pada 10-12 Oktober, kamu bisa mengantongi Buds FE yang dilengkapi LIama Buds Case dan mendapatkan discount Rp500.000 jika melakukan pembelian bersama atau multibuy dengan Tab S9 FE.

Jangan khawatir kalau kamu terlewat promo pada periode tersebut, karena kamu membeli Buds FE secara online pada 13-16 Oktober kamu bisa mendapatkan Minion Buds Case. Case edisi terbatas ini akan melapisi case Galaxy Buds FE kamu menjadi lebih aman dan menarik untuk dibawa-bawa.

Jika kamu melakukan multibuy dengan Galaxy S23 FE ataupun Tab S9 FE, maka secara otomatis kamu juga akan mendapatkan cashback senilai Rp200.000. Galaxy Buds FE tersedia juga pada mitra Samsung, seperti Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Akulaku.

Shares: