review1st.com – EZVIZ, pemimpin global dalam teknologi kamera smart home, hari ini meresmikan Experience Store pertamanya di Indonesia. Terletak di Jl. Jalur Sutera Kav. 29A No. 23, Alam Sutera, Tangerang, store ini dirancang untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan berbagai produk unggulan dari EZVIZ.

Di sini, pengunjung dapat menjajal berbagai perangkat seperti CCTV, vacuum robot, smart lock, alarm sensor, dan banyak lagi. Howard Yoeng, Direktur Asia EZVIZ, mengatakan, “Setelah lebih dari lima tahun beroperasi di Indonesia, kami merasa saatnya untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui Experience Store ini.

EZVIZ Resmikan Experience Store Pertama di Indonesia: Temukan Inovasi Terbaru dari EZVIZ

Pelanggan dapat mencoba, merasakan, dan memilih perangkat keamanan terbaik untuk melindungi keluarga dan hunian mereka. Kami berharap store ini menjadi solusi bagi pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman produk sebelum melakukan pembelian.”

Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia, menambahkan, “EZVIZ Experience Store merupakan bagian dari kampanye #LebihEazy. Dengan berbagai experience corner dan layanan konsultasi onsite, kami ingin pelanggan lebih mengenal teknologi dan inovasi produk EZVIZ.”

Di Experience Store EZVIZ, pengunjung dapat menemukan produk-produk terbaru yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Pelanggan juga dapat berkonsultasi, mencoba perangkat, serta mendapatkan bantuan terkait proses instalasi, pengaturan di smartphone, dan pemasangan CCTV onsite.

Beberapa produk terbaru yang diperkenalkan EZVIZ termasuk H7c, CCTV indoor dengan dua lensa yang menawarkan fitur patrol mode dan touch call button; H9c, CCTV outdoor dengan lensa ganda, Co-Detection, dan Auto Smart Tracking; serta H8c 4G, CCTV outdoor pan & tilt yang mendukung koneksi seluler 4G.

EZVIZ juga meluncurkan Face Recognition Smart Lock DL50, dilengkapi dengan teknologi 3D facial recognition untuk membuka pintu hanya dengan wajah yang terdaftar melalui aplikasi EZVIZ.

BACA JUGA
Telkomsel Akselerasi Konektivitas Broadband Hyper 5G untuk Transformasi Digital di Bidang Kesehatan

Seluruh rangkaian produk terbaru EZVIZ mendukung teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mempermudah pengawasan lingkungan hunian. Selain itu, EZVIZ juga menyediakan integrasi antar produk dalam satu ekosistem yang dapat diatur melalui aplikasi EZVIZ, tersedia di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Kunjungi EZVIZ Experience Store di Alam Sutera dan rasakan langsung inovasi terbaru dalam teknologi smart home.

Shares: