review1st.com – EZVIZ memperkenalkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+, sebuah inovasi terbaru dalam dunia CCTV cerdas yang dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh bagi keluarga dan properti Anda. Dilengkapi dengan berbagai fitur cerdas AI, kamera ini menawarkan keamanan dan privasi yang terjamin 24/7.

“Kami dengan bangga mempersembahkan EZVIZ H6c Pro 2K+, yang telah dilengkapi dengan fungsi cerdas AI untuk memberikan pengalaman pengawasan yang lebih unggul.

EZVIZ Luncurkan Pan & Tilt Smart Home Camera H6c Pro 2K+

Dengan resolusi 2K+ dan fitur Patrol Mode, kamera ini adalah langkah awal kami dalam menyediakan produk-produk inovatif dengan teknologi terkini,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Keunggulan EZVIZ H6c Pro 2K+:

  1. Resolusi Tinggi 2K+: Menghadirkan gambar yang lebih jelas dan akurat, bahkan pada kondisi pencahayaan rendah, berkat fitur smart color night vision.
  2. Patrol Mode: Otomatis berputar mengikuti 4 titik yang telah diatur, memastikan tidak ada sudut rumah yang terlewat dari pengawasan.
  3. Auto Zoom Tracking: Secara otomatis mengikuti dan memperbesar objek yang bergerak hingga 4x, memastikan deteksi yang akurat.
  4. Loud Noise Detection: Mendeteksi suara kebisingan, ideal untuk ruangan dengan bayi atau anak kecil.
  5. Two-Way Call: Memungkinkan panggilan video call melalui aplikasi EZVIZ dengan menekan touch call button.
  6. Auto Zoom Tracking yang Lebih Akurat: Hanya memberikan notifikasi penting seperti kehadiran manusia yang tidak dikenal di sekitar rumah.
  7. Kualitas Two-Way Call yang Baik: Mengurangi suara bising sehingga Anda dapat mendengar dengan lebih jelas.
  8. Koneksi Wi-Fi Dual-Band: Terhubung sepanjang hari melalui koneksi Wi-Fi dual-band 2.4GHz atau 5GHz.
  9. Penghematan Ukuran File: Mendukung codec H.265 untuk menghemat ukuran file penyimpanan hingga 50%.
  10. Penyimpanan Fleksibel: Mendukung kartu microSD hingga 512GB dan opsi penyimpanan EZVIZ CloudPlay Storage.
BACA JUGA
ASUS ROG Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan PUBG Mobile untuk ROG SAGA: Versi 3.20!

EZVIZ H6c Pro 2K+ dapat Anda beli langsung secara online di EZVIZ Official Store yang ada di TokopediaShopeeLazada Tik Tok Shop atau EZVIZ Store terdekat.Jangan lewatkan kesempatan untuk melindungi keluarga dan properti Anda dengan teknologi terkini dari EZVIZ!

Shares: