#kamisukareview  –  Untuk menyasar masyarakat di kota Bandung, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyelenggarakan Mitsubishi Motors Special Exhibition di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, Bandung 12 – 16 September 2018.

Dalam exhibition tersebut, PT MMKSI juga menampilkan varian baru XPANDER yang telah diperkenalkan di ajang pameran GIIAS 2018, yakni XPANDER Sport MT dan XPANDER GLS AT. Dan tak hanya itu saja, PT MMKSI juga menghadirkan TRITON Athlete, PAJERO SPORT Dakar 4×2 dan OUTLANDER SPORT PX sebagai unit yang dipamerkan.

Kehadiran dua varian baru tersebut dimaksudkan untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, yang diharapkan dapat memberikan beragam pilihan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia. Peluncuran dua varian baru ini juga dibarengi dengan perkenalan pilihan warna baru “Deep Bronze Metallic” untuk model XPANDER.

“Dengan aktivitas Special Exhibition Mitsubishi Motors, MMKSI bermaksud mensosialisasikan varian baru model XPANDER yakni Sport MT dan GLS AT yang dihadirkan untuk memperkaya pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya akan kendaraan keluarga unggulan.

Dan selama exhibition tersebut dan juga salama pembelian Mitsubishi di bulan September 2018, MMKSI juga memberikan program menarik setiap pembelian all varian Mitsubishi diantaranya gadget, gratis asuransi selama 1 tahun, gratis biaya jasa service selaa 4 tahun atau hingga 50.000 km, gratis asuransi kecelakaan satu tahun, gratis kaca film Konica Minolta dan masih banyak lagi. (rym)

BACA JUGA
Rilis Resmi di Indonesia: HUAWEI MateBook X Pro & HUAWEI MateBook 14 Mengangkat Standar Baru Laptop Premium

 

 

 

 

 

Shares: