review1st.com – Level Infinite, penerbit game PUBG MOBILE, luncurkan event “Karnaval Air Drop”. Euforia karnaval musim panas hadir dalam permainan. Event ini juga menghadirkan Alan Walker dengan lagu “Land Of The Heroes” khusus untuk komunitas PUBG MOBILE.

Euforia Karnaval Air Drop: Event Seru di PUBG MOBILE dengan Alan Walker

Karnaval Air Drop hadir di Atlas Beach Club, Bali, 16-19 Agustus 2023. Temukan hadiah dan keseruan di PUBG MOBILE!

Nikmati booth activity dan merchandise gratis di Atlas Beach Club. Juga, menangkan smartphone saat live stream puncak acara di YouTube PUBG MOBILE Indonesia, 18 Agustus 2023.

Event Karnaval Air Drop juga hadir di dalam permainan PUBG MOBILE, di mana seluruh pemain bisa mendapatkan hadiah voucher UC hingga in-game items permanen secara gratis dengan menyelesaikan serangkaian tantangan bersama pemain lain. Upgrade Air Drop raksasa hingga ke Lv. 5 dan pilih sendiri hadiah permanen gratis yang kamu inginkan!

Para pemain dapat tampil lebih segar dengan mengenakan pakaian musim panas seperti Marmoris X-SuitSerene Rapture yang tersedia di Royale Pass Ace 2, serta Wrathful Neptune Set dan Forest Whisper Set yang tersedia di event terbatas.

Selain itu, para pemain juga dapat merasakan pengalaman bermain yang tak kalah seru lainnya, berkat adanya kolaborasi Dragon Ball Super dan Aston Martin yang kini tengah berlangsung di dalam PUBG MOBILE.

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di App Storedan Google Play Store.

BACA JUGA
Galaxy Watch FE: Pemantauan Kesehatan Terbaru dari Samsung
Shares: