review1st.com – ESL FACEIT Group (EFG), pemimpin dalam industri esports dan hiburan video game, bersama dengan Qualcomm Technologies Inc., mengumumkan rencana terbaru untuk liga mobile esports terbesar di dunia, Snapdragon Pro Series, yang memasuki tahun ketiganya.

Pada Season 5 dan 6, Snapdragon Pro Series menawarkan prize pool terbesar dalam sejarahnya, mencapai total hampir USD 4,4 juta atau lebih dari Rp 60 miliar. Kompetisi ini menampilkan tujuh game terpopuler di dunia melalui kolaborasi dengan publisher terkemuka seperti Activision Publishing, Inc., MOONTON Games, dan Supercell.

“Mobile adalah masa depan esports, dan kami bangga melanjutkan kemitraan kami dengan Qualcomm Technologies untuk memberikan peluang kepada pemain untuk bersaing di tingkat global,” kata Sam Braithwaite, VP Game Ecosystems, Mobile.

“Snapdragon Pro Series telah membuktikan dirinya sebagai platform unggulan untuk kompetisi esports mobile, dan kami bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini.”

Snapdragon Pro Series telah mencatat pertumbuhan yang signifikan dalam dua tahun terakhir, dengan hampir 1 miliar pertandingan dan 4,4 juta pendaftaran di seluruh dunia.

Pertumbuhan ini didukung oleh berbagai inisiatif, termasuk ekspansi ke Amerika Latin, acara stadion mandiri di India dan Indonesia, dan integrasi Call of Duty©: Mobile ke dalam kompetisi global.

Roadmap untuk Tahun ke-3 Snapdragon Pro Series mencakup serangkaian kompetisi global dari Mobile Open hingga Mobile Masters. Kompetisi ini menawarkan kesempatan bagi pemain dari seluruh dunia untuk bersaing di turnamen bergengsi dan memperebutkan hadiah besar.

BACA JUGA
Daftar Harga Smartphone POCO Terbaru: Double Date Sale 6.6 Juni 2024

Dengan kerja sama dengan publisher seperti MOONTON Games, Supercell, dan Activision Publishing, Inc., Snapdragon Pro Series menjadi tempat terbaik bagi para pemain untuk menunjukkan keahlian mereka dalam berbagai game populer.

Snapdragon Pro Series Tahun ke-3 juga menampilkan pengenalan gelar Master baru untuk game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yang akan menarik minat penggemar di seluruh Asia Tenggara. Selain itu, kompetisi ini menampilkan berbagai game populer lainnya seperti Brawl Stars, Garena Free Fire, dan Clash of Clans.

Detail lebih lanjut tentang jadwal dan persyaratan kompetisi akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, memungkinkan para pemain untuk bersiap-siap dan mempersiapkan diri untuk mengikuti Snapdragon Pro Series Tahun ke-3.

Shares: