review1st.com – Ericsson (NASDAQ: ERIC) mengumumkan penunjukan Andres Vicente sebagai Head of Market Area South East Asia, Oceania & India baru dan Senior Vice President.

Vicente, yang sebelumnya menjabat sebagai Head of Ericsson Customer Unit Iberia untuk Market Area Eropa & Amerika Latin, akan menggantikan Nunzio Mirtillo yang telah pensiun pada Oktober 2023. Vicente akan memulai posisi barunya pada 1 Mei 2024 dan akan berbasis di Singapura.

Andres Vicente membawa pengalaman luas dalam industri telekomunikasi dan telah menjadi bagian dari Ericsson sejak tahun 2021. Sebelumnya, ia memiliki pengalaman selama 25 tahun di Vodafone di berbagai posisi komersial, termasuk memimpin tim pemasaran dan penjualan serta berbagai segmen pasar.

Börje Ekholm, Presiden dan CEO Ericsson, menyatakan: “Saya sangat senang melihat Andres mengambil posisi ini. Pengetahuannya yang mendalam tentang industri telekomunikasi dan pengalamannya dalam aspek komersial sangat penting bagi kesuksesan kami di masa depan.

Saya yakin peran Andres akan memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi kami di pasar Asia Tenggara, Oseania, dan India.”

Andres Vicente sendiri berkomentar, “Saya merasa sangat terhormat bisa mengemban peran ini. Ericsson memiliki ambisi untuk menjadi pemimpin global, dan saya bangga dapat berkontribusi dalam menciptakan nilai jangka panjang dan mendorong perubahan positif, baik dalam industri telekomunikasi maupun untuk masyarakat secara keseluruhan.

BACA JUGA
Ericsson Mobility Report Business Review 2024: Peluang Bisnis 5G untuk Penyedia Layanan Komunikasi

Pasar Asia Tenggara, Oseania, dan India adalah beberapa wilayah dengan pertumbuhan paling menarik bagi Ericsson. Ini berkat tim Market Area kami yang memiliki kemampuan eksekusi yang kuat.

Saya sangat antusias untuk segera bekerja bersama mereka dan pelanggan kami untuk menciptakan inovasi yang akan membentuk industri dan mencapai kesuksesan bersama.”

Shares: