review1st.com – Erajaya Digital dengan bangga mengumumkan pemenang undian Samsung Karnaval 2023 yang telah berlangsung. Acara ini menjadi wujud apresiasi Erajaya terhadap pelanggan setia yang telah berbelanja di jaringan ritel Erajaya.

Pemenang Hadiah Utama dan Hadiah Menarik

Dalam acara pengundian yang berlangsung pada 8 Maret 2024, telah diumumkan 41 pemenang dari 16.793 kupon undian yang terkumpul selama Samsung Karnaval 2023.

Erajaya Digital Umumkan Pemenang Hadiah Undian Samsung Karnaval 2023

Pemenang hadiah utama, satu unit Toyota Yaris Cross 1.5G CVT, jatuh kepada Budi Satriyo dengan nomor undian KY3S828KF3P, yang berbelanja di Erafone Serpong Garden Cisauk.

Selain itu, juga diumumkan pemenang hadiah menarik lainnya seperti lima unit Samsung Galaxy Z Fold5, lima unit Samsung Galaxy Z Flip5, lima Unit Samsung Galaxy S23 FE, dan 25 unit Samsung Galaxy A05.

Komitmen Erajaya Digital

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah berpartisipasi dalam Samsung Karnaval 2023.

Erajaya berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik dan customer journey yang tak terlupakan bagi pecinta produk Samsung di seluruh Indonesia.

Pengumuman Pemenang dan Informasi Lebih Lanjut

Pengundian hadiah Samsung Karnaval 2023 telah dilangsungkan secara transparan dan disaksikan oleh berbagai pihak terkait. Para pemenang akan dihubungi secara terpisah untuk proses penyerahan hadiah.

Nama-nama pemenang juga akan diumumkan di media sosial resmi Samsung dan Erajaya, serta ditampilkan di situs web resmi Samsung Karnaval dan Erajaya.

BACA JUGA
Semarakkan Momen Gajian dengan realme Payday Sale: Diskon hingga Rp300.000 untuk realme 11 Series

Informasi Kontak

Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, menghindari penipuan, atau membuat pengaduan seputar program promo Samsung Karnaval dapat menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) melalui WhatsApp di 0812 9077 772 atau telepon di 1500 372, atau melalui email di customercare@erajaya.com.

Shares: