review1st.com – Erajaya Digital secara resmi membuka tiga gerai baru di Papua, menandai ekspansinya ke wilayah timur Indonesia. Gerai-gerai baru ini meliputi outlet Erafone & More di Entrop, gerai Erafone di Sorong, dan gerai iBox di Jayapura Mall.

Ekspansi strategis ini bertujuan untuk lebih baik melayani pelanggan setia dengan mencapai lebih banyak kota di Indonesia, terutama di Kawasan Timur Indonesia seperti Papua.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan, “Erajaya Digital berkomitmen untuk memperluas jaringan ritelnya, yang kini mencapai bagian paling timur Indonesia.

Langkah ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan setia kami dalam mendapatkan perangkat telekomunikasi. Yang menarik, gerai Erafone di Sorong yang kami resmikan ini hadir melalui Program Mitra Ritail Erafone Cloud yang mengundang investor lokal untuk tumbuh bersama kami.”

Erafone & More menawarkan berbagai produk elektronik dari brand terkemuka, termasuk gadget dan perangkat rumah tangga, dengan tagline “more products, more brands, more offers.”

iBox, dikenal dengan produk eksklusif Apple seperti Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook, AirPods, dan aksesori AirTag, memperkaya portofolio produk Erajaya Digital.

Pelanggan dapat menikmati promo menarik di gerai-gerai yang baru diresmikan, antara lain:
  • Diskon hingga IDR 5 juta dan hadiah menarik (berlaku dari 3-13 Juli 2024)
  • Gratis adaptor Apple (berlaku dari 3-7 Juli 2024)
  • Kesempatan memenangkan hadiah langsung seperti smart TV, kulkas, kompor, dan hadiah menarik lainnya dengan pembelanjaan minimal IDR 2,5 juta (berlaku dari 3-5 Juli 2024)
  • Diskon tambahan dari bank hingga IDR 750.000, dengan cicilan 0% hingga 24 bulan (berlaku dari 3-14 Juli 2024)
BACA JUGA
TECNO SPARK 20 Pro: Smartphone Terbaru untuk Gen Z di Indonesia

Syarat dan ketentuan berlaku.

Ekspansi ini tidak hanya memperluas jejak Erajaya Digital tetapi juga menegaskan komitmennya untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia.

Shares: