review1st.comErajaya Digital kembali menggelar “Erafone Fair” di Mall Artha Gading, Jakarta, pada tanggal 20 Februari-5 Maret.

Acara ini menawarkan beragam promo menarik seputar gadget dan teknologi gaya hidup terbaru dari merek-merek smartphone terkemuka di Indonesia.

Tidak hanya itu, acara juga menghadirkan sejumlah kemeriahan berupa hiburan, talkshow, workshop serta aktivitas menarik bagi para pengunjung.

Erajaya Digital menggelar Erafone Fair yang berlangsung pada 20 Februari-5 Maret Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Sebuah kebahagiaan bagi Erajaya Digital dapat kembali menggelar Erafone Fair pada tahun ini setelah sempat absen pada tahun lalu.

“Acara ini kami hadirkan untuk mengapresiasi pelanggan setia Erafone, dan sekaligus memberi kesempatan bagi konsumen untuk menikmati pengalaman berinteraksi secara langsung dan mendapatkan edukasi tentang produk dari ahlinya.

“Erafone Fair merupakan bentuk komitmen nyata kami untuk selalu dekat dengan konsumen dan menawarkan produk terbaik yang kebutuhan sehari-hari seperti bekerja, belajar dan aktivitas lainnya.”

Sejumlah program andalan juga ditawarkan pada acara kali ini, seperti “Upgrade Terusss!” yang menjadi solusi bagi konsumen untuk memperbaharui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau.

Ada pula kerja sama dengan mitra pembiayaan seperti Kredivo, Home Credit Indonesia, Indodana dan Payku, mitra perbankan untuk pemegang kartu kredit, mitra proteksi layanan perbaikan TecProtec, mitra operator telekomunikasi dan layanan trade-in.

BACA JUGA
ASUS Buka Pre-Order Tiga Laptop AI Terbaru di Indonesia
Shares: