review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (ticker: ERAL) mengumumkan ketersediaan kamera aksi Osmo Action 4 di jaringan ritel Erajaya Group. Generasi terbaru kamera aksi dari DJI ini diboyong ke Indonesia untuk mewujudkan visi kreatif dari pelanggan setia dalam mengabadikan perjalanan mereka melalui performa kamera, daya tahan baterai dan penggunaan yang fleksibel.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Menghadirkan Osmo Action 4 bagi pelanggan setia merupakan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung gaya hidup aktif pengguna agar bisa mengabadikan momen berkesan mereka dengan kemampuan kamera yang tiada tanding, baterai yang tangguh serta fitur-fitur yang memudahkan.

Erajaya Active Lifestyle Umumkan Osmoaction 4, Resmikan DJI Experience Store di Medan

Peluncuran ini juga bertepatan dengan dibukanya gerai DJI Experience Store ke-8 di Indonesia dan pertama di kota Medan. Pelanggan dan penikmat drone photography dan videography di Medan kini dapat mencoba portofolio produk DJI dan mendapatkan konsultasi dari team terlatih di toko kami.”

Osmo Action 4 menghadirkan kualitas gambar yang berkesan berkat sensor 1/1.3”, bukaan f/2.8 serta bidang pandang ultra-lebar 155° sehingga pengguna bisa merekam gambar kaya detail bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Kamera aksi ini juga menjamin gambar yang stabil untuk berbagai skenario, bahkan melibatkan banyak guncangan, berkat fitur stabilisasi 360°HorizonSteady. Mode warna 10-bit D-Log M menampilkan lebih dari 1 miliar warna dalam rentang yang lebih dinamis sehingga memberi banyak peluang kreativitas pada fase pascaproduksi.

BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Memperkenalkan Trio Produk Baru Nothing ke Indonesia

Dilengkapi dengan baterai yang mendukung perekaman hingga 2,5 jam1 , pengguna Osmo Action 4 tidak perlu lagi harus khawatir bakal ketinggalan momen penting. Kemampuan pengisian daya cepat mampu mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu 18 menit saja sehingga pengguna bisa segera kembali beraksi.

Beroperasi di suhu dingin juga bisa dipastikan oleh Osmo Action 4 yang bisa merekam sampai 150 menit di dalam kondisi suhu hingga 20°C. Horizontal-Vertical Protective Frame yang tersedia untuk Osmo Action 4 memudahkan untuk berganti orientasi pengambilan gambar dengan cepat. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan gambar sesuai kebutuhan mereka tanpa harus mengorbankan kualitas.

Osmo Action 4 yang hadir dengan 3 mikrofon memungkinkan pengguna untuk menghasilkan suara yang jernih, dukungan untuk mikrofon eksternal juga memberikan kebebasan dalam merekam audio dengan skenario paling ideal.

Kemampuan livestreaming degan Wi-Fi juga memudahkan pengguna untuk terhubung dengan audiensnya.

Fitur andalan lainnya yang hadir pada Osmo Action 4:

  • Tombol SnapShot dan Quick Switch menawarkan perekaman langsung dan peralihan mode pengambilan gambar yang diatur oleh pengguna sebelumnya.
  • Voice prompt menginformasikan pengguna tentang mode yang sedang aktif tanpa harus melepas kamera untuk melihatnya.
  • Voice Control memudahkan pengguna untuk mengontrol kamera dengan perintah suara.
  • Upgraded InvisiStick akan menghilangkan tongsis secara digital dari gambar yang direkam2.
  • Digital Zoom mendukung pembesaran hingga dua kali lipat untuk komposisi gambar lebih baik.
  • DJI Mic Compatibility melalui port Type-C, dan mendukung mikrofon eksternal melalui kabel 3.5mm ke Type-C.
BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Memperkenalkan SHOKZ OpenFit Air: True Wireless Earbuds Terbaru

Spesifikasi Osmo Action 4:

Diuji di lingkungan laboratorium dengan suhu ruangan (25°C/77°F) merekam 1080p/24fps (16:9) dengan mengaktifkan RockSteady, Wi-FI dan layar tidak aktif. Data ini hanya untuk referensi saja.

InvisiStick mendukung video dengan rekomendasi 1920×1440 untuk proses yang berlangsung di cloud, dan video hingga 1280×960 akan dilakukan secara lokal.

Dua Opsi Pembelian

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua paket pembelian Osmo Action 4 untuk menjawab kebutuhan unik dari setiap penggunanya: Osmo Action 4 Standard Combo dan Osmo Action 4 Adventure Combo.

Pelanggan bisa mendapatkan Osmo Action 4 di toko DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox serta dealer resmi. Pembelian secara online juga bisa dilakukan melalui laman e-commerce Eraspace.com dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Gerai DJI Experience Store ke-8 Diresmikan di Delipark Mall kota Medan, DJI Experience Store menawarkan line up lengkap produk DJI yang bisa dibeli secara mudah dan nyaman serta terlindung oleh garansi seperti drone, gimbal dan kamera aksi.

Sejumlah produk terbaru dari DJI bisa didapatkan seperti Mavic 3 Pro, Osmo Action 4, Osmo Mobile 6, RS 3 Mini dan masih banyak lagi produk maupun aksesorisnya. Pelanggan bisa berkonsultasi dengan product specialist terkait produk DJI yang terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka di gerai tersebut.

Pengguna drone pemula nantinya bisa memanfaatkan program DJI Academy Easy Flying Class yang diberikan oleh instruktur bersertifikat untuk mengasah pengetahuan dasar dalam menerbangkan drone.

BACA JUGA
Pengalaman Gaming yang Selalu Menyala dengan TECNO POVA 6

Merayakan peresmian gerai DJI Experience Store baru ini, pelanggan setia bisa menikmati promo eksklusif yang berlaku tanggal 25-27 Agustus 2023 berupa potongan harga hingga Rp1.400.000 untuk produk tertentu.

Shares: