review1st.com Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan OpenFit. Ini adalah true wireless earbuds pertama dari merek SHOKZ dengan desain open-ear dan teknologi DirectPitch. Produk ini menawarkan pengalaman baru dalam menikmati musik saat beraktivitas. OpenFit bisa didapatkan di Urban Republic, Eraspace.com, dan SHOKZ Official Store di Tokopedia.

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan produk terbaru OpenFit dari SHOKZ 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “True wireless earbuds terus hadir dengan  fitur-fitur terbaru, dan menjadi dambaan pelanggan. Tidaklah mengejutkan jika potensi pasarnya  diramalkan mencapai 563 miliar US Dollar pada tahun 2030 dengan pertumbuhan tahunan 34,9% dari  tahun 2022-20301. Erajaya Active Lifestyle memastikan diri sebagai yang terdepan dalam  menghadirkan produk true wireless earbuds terkini, seperti SHOKZ OpenFit, ke pasar Indonesia. Kami  mengundang pelanggan setia untuk mencoba dan mengetahui secara langsung pengalaman dan fitur  yang ditawarkan oleh OpenFit dengan mengunjungi toko Urban Republic terdekat.” 

OpenFit menawarkan pengalaman unik dalam menikmati musik dengan desain dan teknologi canggih. Teknologi DirectPitch™ mengirimkan suara langsung ke telinga tanpa perlu memasukkan earbud atau menutupi seluruh daun telinga. Desain open-ear dengan lapisan silikon yang nyaman dan bobot hanya 8,3 gram.

Pengguna OpenFit dapat menikmati musik selama 7 jam tanpa henti setelah satu kali pengisian daya. Dengan wadah penyimpanan, masa pakai dapat mencapai 28 jam secara keseluruhan. Dalam keadaan darurat, pengisian singkat selama 5 menit sudah cukup untuk penggunaan selama 1 jam.

BACA JUGA
Erajaya Group Bagikan Dividen Rp268,32 Miliar dan Perluas Jaringan Ritel

Berikut spesifikasi untuk OpenFit:

OpenFit, dengan desain nyaman dan masa pakai panjang, serta sertifikasi IP54 tahan air dan debu, adalah pilihan utama untuk aktivitas harian. Dapatkan produk ini di Urban Republic, Eraspace.com, dan SHOKZ Official Store di Tokopedia, hanya Rp2.999.000. Selain itu, jangan lewatkan promo cashback Rp200.000 untuk pembelian mulai 12 hingga 31 Juli 2023.

Shares: