review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (kode ticker: ERAL) dengan bangga mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing, yakni Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds, mulai 22 Mei 2024. Produk-produk ini memberikan pengalaman audio premium dan tersedia untuk dicoba di seluruh gerai Urban Republic dan Erafone.

Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan tiga produk baru dari Nothing, termasuk Ear (a). Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Kami membawa line-up terbaru dari Nothing yang menghadirkan pengalaman audio berkualitas tinggi dengan desain yang stylish, cocok untuk gaya hidup aktif pengguna. Pelanggan dapat mencoba produk sebelum membeli untuk memastikan kesesuaian dengan preferensi mereka.”

Berikut adalah tiga produk terbaru dari Nothing yang sudah tersedia sejak 22 Mei 2024:

  • Nothing Ear mempertahankan desain ikonik transparan dengan casing yang tahan tekanan dan goresan. Dengan dukungan aplikasi Nothing X, pengguna dapat mengatur bass dan treble sesuai preferensi pribadi dan menikmati fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mengurangi kebisingan hingga 45 dB. Tersedia dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp2,399,000.
  • Nothing Ear (a) memiliki ruang baterai yang lebih besar, memberikan total penggunaan hingga 42,5 jam termasuk pengisian ulang di wadahnya. Fitur Low Lag Mode yang diaktifkan melalui aplikasi Nothing X membuatnya ideal untuk bermain game. Tersedia dalam warna hitam, putih, dan kuning dengan harga Rp1,699,000.
  • CMF Buds, produk dari sub-merek Nothing, menawarkan fitur ANC hingga 42 dB, menjadikannya pilihan terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan empat mikrofon HD Clear Voice Technology untuk panggilan suara yang jelas dan detail. Pengguna dapat menggunakan earbuds ini hingga 35,5 jam termasuk pengisian ulang. Tersedia dalam warna grey, light grey, dan orange dengan harga Rp599,000.
BACA JUGA
Workshop Penguatan SDM Anak Muda di Depok: Meningkatkan Kemampuan Cari Kerja di Era Digital

Tiga produk baru dari Nothing sudah tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Nothing Official Store di Shopee.

Semua produk ini juga dilengkapi dengan garansi purnajual dari TAM selama satu tahun. Pelanggan yang ingin mencoba langsung dapat mengunjungi gerai Urban Republic dan Erafone terdekat.

Shares: