review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (kode ticker: ERAL) menghadirkan headphone on-ear dan earbud terbaru dari Marshall yang telah tersedia untuk pemesanan sejak tanggal 7 Mei 2024.

Dua produk audio ini, Major V dan Minor IV, mempertahankan kualitas dan desain khas dari merek Marshall untuk pengalaman mendengarkan musik yang memikat, serta menawarkan garansi resmi dari TAM selama satu tahun.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Erajaya Active Lifestyle merespons kebutuhan pelanggan setia yang menginginkan produk audio dengan karakter suara yang khas, desain ikonik, dan ketahanan yang handal melalui Major V dan Minor IV. Pelanggan dapat mencoba kedua produk ini secara langsung di gerai Urban Republic terdekat melalui sesi try-out.”

Kedua produk, Major V dan Minor IV, memiliki desain khas Marshall yang tangguh untuk penggunaan sehari-hari. Keduanya mendukung teknologi Bluetooth LE Audio yang akan menjadi standar di masa depan, memastikan kualitas audio yang unggul serta pengalaman mendengarkan yang lebih baik saat menikmati konten streaming.

Major V adalah headphone on-ear nirkabel dengan daya tahan baterai hingga 100 jam dan mendukung fitur pengisian daya nirkabel. Desain lipatnya memudahkan pengguna untuk membawa ke mana saja.

Major V juga dilengkapi dengan tombol M-Control yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna, termasuk untuk membuka aplikasi layanan streaming musik, mengatur equalizer, voice assistant, dan lainnya.

BACA JUGA
ASUS Republic of Gamers (ROG) Memperkenalkan ROG Tessen Mobile Controller

Minor IV adalah earbud dengan daya tahan baterai hingga 30 jam, dirancang untuk kenyamanan pengguna dan perlindungan tahan air. Dukungan konektivitas multipoint Bluetooth memungkinkan Minor IV terhubung dengan dua perangkat sekaligus.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan Major V dan Minor IV dengan harga masing-masing Rp2,799,000. Kedua produk ini dapat dipesan mulai tanggal 7 hingga 13 Mei melalui Official Store Marshall di platform Tokopedia dan Shopee. Pelanggan yang melakukan pemesanan selama periode tersebut akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp200,000.

Kedua produk ini akan tersedia untuk pembelian mulai tanggal 14 Mei 2024 di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, layanan e-commerce eraspace, Official Store Marshall di Tokopedia dan Shopee, serta Official Store Urban Republic di Tokopedia dan Shopee.

Berikut spesifikasi dari dua produk tersebut:

Major VMinor IV
Driver40mm, dynamic12mm, dynamic
Driver Sensitivity106 dB SPL (100mV @1kHz)
Driver Impedance32 ?32 ?
Frequency Response20Hz-20kHz20Hz-20kHz
Bobot case pengisi daya39,41 gram
Bobot perangkat186 gram7,39 gram
Playtime100 jam+7 jam, 30+ jam dengan case
Waktu untuk mengisi penuh3 jam dengan USB-C1,1 jam untuk mengisi daya earbud, 2 jam untuk mengisicase dengan USB-C
HargaRp2,799,000Rp2,799,000
Shares: