review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL) mengumumkan kedatangan produk audio terbaru, SHOKZ OpenFit Air, ke jaringan ritel Erajaya Group, yang tersedia untuk dipesan mulai 30 Mei 2024.

OpenFit Air merupakan true wireless earbuds dengan desain open-ear yang memungkinkan pengguna menikmati musik sambil tetap terhubung dengan lingkungan sekitar, dengan desain ringkas dan harga yang menarik.

Erajaya Active Lifestyle Memperkenalkan SHOKZ OpenFit Air: True Wireless Earbuds Terbaru

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Kami mendengarkan masukan dari pelanggan dan menjawab kebutuhan mereka yang aktif berolahraga namun tetap ingin tetap sadar dengan sekitar melalui produk terbaru TWS open-ear dari SHOKZ ini.

Kami yakin produk ini akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menikmati musik, podcast, atau audiobook sambil beraktivitas.” OpenFit Air mempertahankan desain earbud yang ringkas dan tetap membiarkan telinga terbuka untuk tetap terhubung dengan sekitar.

Dengan bobot hanya 8,7 gram dan lapisan silikon yang ringan serta mengikuti bentuk telinga, earbuds ini nyaman dipakai sepanjang hari. Dengan teknologi DirectPitch™ dan OpenBass™, pengguna akan mendapatkan pengalaman audio yang mendalam.

Perangkat ini mampu bertahan hingga 28 jam, termasuk pengisian daya menggunakan wadahnya. Dengan sertifikasi IP54, OpenFit Air tetap dapat berfungsi bahkan saat terkena cipratan air atau keringat.

Berikut adalah spesifikasi OpenFit Air:

  • SHOKZ Air-Earhook inovatif: Paduan memori Ni-Ti yang fleksibel dengan ketebalan 0,75mm dan lapisan silikon lembut.
  • Desain ergonomic dual-bevel
  • Teknologi DirectPitch™ SHOKZ untuk mendengarkan dengan telinga terbuka
  • Driver dinamis komposit 18 x 11 mm untuk audio yang kaya dan detail yang presisi
  • SHOKZ OpenBass™ Air untuk algoritma peningkatan frekuensi rendah
  • Enam jam masa pakai baterai dengan pengisian tunggal dan total 28 jam dengan casing pengisian. Pengisian 10 menit memberikan tambahan 2 jam waktu mendengarkan
  • Tiga warna dengan permukaan silikon mat dan cincin silverlight metalik
  • Empat mikrofon yang dapat melacak suara pengguna dengan tepat melalui Adaptive Beamforming
  • Ketahanan air dan keringat IP54
  • Jangkauan Bluetooth 5.2 10 meter
  • Pairing multipoint untuk multitasking maksimal
  • Kontrol sentuh intuitif
BACA JUGA
29 Tahun Telkomsel: Transformasi Digital yang Membawa Dampak Positif bagi Indonesia

Pemesanan OpenFit Air dapat dilakukan mulai 30 Mei hingga 7 Juni 2024 di eraspace.com dan Tokopedia Official Store SHOKZ dengan penawaran cashback sebesar Rp200.000*. Pengiriman produk kepada pelanggan yang melakukan pemesanan akan dimulai pada 8 Juni 2024.

Penjualan langsung akan dimulai pada tanggal yang sama di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, eraspace.com, dan Tokopedia Official Store SHOKZ. OpenFit Air tersedia dalam tiga pilihan warna: pink, putih, dan hitam dengan harga Rp1.999.000 dan dijamin garansi TAM selama dua tahun. Pelanggan dapat mencoba produk ini di gerai Urban Republic terdekat mulai 15 Juni 2024.

Shares: