review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (kode saham: ERAL) memperkenalkan rangkaian speaker terbaru dari Marshall termasuk Acton III, Stanmore III, dan Woburn III, yang menampilkan desain ikonik dan pengalaman mendengarkan musik yang mendalam di rumah. Tersedia di gerai ritel Erajaya Group mulai tanggal 22 Juli 2024.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Dengan produk-produk baru ini, Erajaya Active Lifestyle bertujuan memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang mencari speaker dengan kualitas audio yang luar biasa dan desain yang khas untuk dipamerkan di rumah.

Pelanggan dapat memilih dari tiga tipe speaker, masing-masing menawarkan fitur dan keunggulan yang sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka yang unik.”

Generasi ketiga dari seri speaker Marshall Home memperkenalkan teknologi yang menghadirkan kualitas suara yang konsisten tanpa memandang letak speaker, meningkatkan pengalaman mendengar yang mendalam.

Fitur “Placement Compensation” mengoreksi kualitas suara yang dipengaruhi oleh permukaan reflektif di ruangan, sementara “Dynamic Loudness” memastikan kejelasan musik optimal pada setiap tingkat volume.

Speaker ini menawarkan kemudahan dengan pemutaran musik instan melalui Bluetooth 5.2 atau jack 3.5 mm. Aplikasi Bluetooth Marshall memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan lebih lanjut atau menerima pembaruan over-the-air.

Model Woburn III termasuk input HDMI untuk menghubungkan ke perangkat seperti TV, meningkatkan pengalaman menonton.

Erajaya Active Lifestyle mempersembahkan seri speaker Homeline III mulai dari Rp4,599,000. Tersedia di Erafone, iBox, Urban Republic, eraspace e-commerce, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Marshall Official Store di Tokopedia dan Shopee. Pelanggan setia yang membeli produk ini dijamin dengan garansi resmi 1 tahun dari TAM.

BACA JUGA
Carlcare Luncurkan Program Asuransi Premium Carlcare Plus untuk Smartphone Infinix
Shares: